Daftar Angsuran Honda Scoopy 2023 Edisi Juli: Harga Sahabat yang Semakin Terjangkau

Daftar Angsuran Honda Scoopy 2023 Edisi Juli: Harga Sahabat yang Semakin Terjangkau

Foto: Honda Scoopy 2023--

TEGAL, radartegal.disway.id - Berikut adalah daftar angsuran Honda Scoopy 2023 edisi Juli yang semakin murah meriah, cocok untuk kamu yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

Di bulan Juli 2023, harga motor matic Honda Scoopy stabil dan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menjadi pembeli pertama.

Pastikan untuk mengecek promo kredit yang tersedia di dealer-dealer terdekat di kota kamu, agar besaran uang muka (DP) dan angsuran bulanan sesuai dengan budget yang telah kamu siapkan.

Honda Scoopy 2023 adalah salah satu motor matic Honda terbaik dan paling diminati tahun ini, sehingga banyak orang yang mencari promo kredit untuk motor ini.

BACA JUGA: Inilah Honda Spacy 2024 yang Siap Menyambut Honda BeAT 150 2023

Minat konsumen untuk melakukan kredit Honda Scoopy 2023, sebagai salah satu motor matic Honda unggulan, semakin meningkat.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi konsumen yang berencana melakukan kredit Honda Scoopy 2023 ini untuk mengetahui pembaruan terbaru melalui artikel ini.

Angsuran yang ditawarkan Honda semakin rendah setiap bulannya, memberikan kesempatan yang lebih baik bagi konsumen untuk memiliki Honda Scoopy.

Honda Scoopy 2023 tersedia dalam tipe varian prestige, stylish, fashion, dan sporty.

Berikut ini adalah daftar angsuran Honda Scoopy 2023 edisi Juli beserta harga dan uang muka (DP) per varian:

1. Honda Scoopy Fashion dan Scoopy Sporty

   - DP: Rp5,4 jutaan

   - Harga: Rp21,8 jutaan OTR Jakarta

   - Angsuran Rp514 ribu dengan tenor 36 bulan

Sumber: