Sudah Semakin Terkenal, Pilihan Wisata Murah di Tegal untuk Keluarga Berlibur

Sudah Semakin Terkenal, Pilihan Wisata Murah di Tegal untuk Keluarga Berlibur

--Instagram/tater_rodjotater

TEGAL, radartegal.disway.id-Saat ini wisata murah di Tegal sangat banyak dan tersebar baik di kota maupun di Kabupaten. Meskipun saat ini masa liburan sudah usai, namun masih saja beberapa tempat ini akan ramai ketika liburan.

Wisata murah di Tegal ini sangat bervariasi mulai dari keluarga hingga ada yang mengangkat konsep edukasi. Apakah kamu merupakan salah satu yang senang berlibur?

Maka tepat sekali menemukan artikel ini. Dengan wisata yang murah dan dekat di Tegal akan membuat waktu semakin berharga untuk keluarga maupun dengan teman.

Sesekali berlibur perlu untuk menghilangkan penat dari pekerjaan sejenak. Apa saja tempat wisata yang mudah di Tegal yang cocok untuk berlibur?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang tempat wisata yang murah di Tegal. Sebelumnya, coba baca artikel tentang 6 Rekomendasi Wisata Pemalang yang Menyegarkan Bersama Keluarga dulu deh.

Tempat wisata murah di Tegal cocok untuk berlibur

Saat ini tempat wisata sangat banyak dan saling menunjukan eksistensinya. Salah satunya adalah dengan menawarkan wisata yang mudah terjangkau dana.

TIdak hanya itu, fasilitas dan juga keindahan alam di tempat ini membuat pengunjung menjadi betah. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

1. Rodjo Tater

Tempat ini mengangkat wisata yang ramah keluarga. Banyak spot yang menarik yang bisa kamu datangi di sini.

Salah satu yang paling banyak menjadi tujuan adalah kolam renang anak-anak. Dengan memiliki kolam renang anak-anak yang banyak menjadikan daya tarik sendiri untuk tempat ini.

Selain itu, wisata ini juga terdapat tempat edukasi untuk keluarga dan pengunjung. Tempat itu adalah kebun binatang mini yang punya beberapa satwa yang ada di dalam kandang.

Beberapa hewan yang ada di sini seperti reptil dan juga burung yang sudah tertera nama dan jenisnya. Untuk HTM sendiri perorang dikenakan Rp.20.000 saja.

BACA JUGA:5 Makam Ulama di Tegal yang Ramai Dikunjungi Peziarah, Tempat Wisata Keagamaan dan Edukasi

2. Waduk Cacaban

Renovasi besar-besaran telah terjadi di tempat wisata ini. Perubahan ini menjadi salah satu perubahan yang mencolok.

Perubahan ini telah terjadi ketika masa pandemi 2020 hingga 2021. Pembukaan perdananya sangat di ramai oleh wisatawan.

Sumber: