5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Cair hanya Hitungan Menit

5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK yang Cair hanya Hitungan Menit

Ilustrasi. 5 aplikasi pinjol resmi OJK cair hitungan menit-pexels/Ketut Subiyanto-

DENPASAR, radartegal.disway.id – Berikut ini ada 5 aplikasi pinjol alias pinjaman online yang sudah resmi OJK dan dapat cair dalam hitungan menit. Untuk yang sedang dalam keadaan mendesak, maka penting untuk menyimak artikel ini hingga selesai.

Daftar aplikasi pinjol resmi OJK yang cair hitungan menit ini juga menawarkan suku bunga rendah dan tenor yang panjang. Hanya butuh memenuhi persyaratan yang dibutuhkan, maka uang bisa langsung cair ke rekening pribadi.

Aplikasi pinjol resmi OJK ini bisa cair hanya dalam hitungan menit, bahkan kurang dari sehari. Tidak hanya itu, beberapa diantaranya ada yang langsung cair setelah persetujuan dari pihak jasa, lho. 

5 aplikasi pinjol resmi OJK cair hitungan menit

1. Uang Me

Aplikasi pinjol yang bisa cair dengan cepat adalah Uang Me, sebab hanya butuh waktu 1 menit setelah persetujuan, maka uang dapat cair ke rekening. 

Bunga yang aplikasi ini tawarkan adalah 21,9% per tahun dengan tenor panjang 90-120 hari, 30 hari, cicilan 3 bulan dan 6 bulan. 

Untuk limit pinjamannya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan biaya layanan 12,6% sampai 21,6%. 

2. Kredivo

Kredivo termasuk aplikasi pinjol yang bisa cair dalam hitungan menit. Aplikasi satu ini juga tidak asing lagi bagi para pencari pinjaman online. Kredivo menawarkan bunga mulai dari 0% hingga 2,6% per bulan.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Legal OJK Tanpa KTP, Cepat Cair dan Tenor Panjang

Proses pencairannya terbilang cepat, hanya butuh 5 menit dengan limit pinjaman Rp500 ribu – Rp1 juta. Panjang tenornya 30 hari, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun dengan denda 2% sampai 4% per 30 hari.

3. Pinjol Maucash

Aplikasi pinjol yang bisa cepat cair dan sudah resmi OJK berikutnya adalah Maucash dengan proses pencairan dana sekitar 15 menit.

Sumber: