Gara-gara Buah Ini, Heboh Pria Mandi Tanpa Busana di Kolam Alun-alun Kajen Pekalongan

Gara-gara Buah Ini, Heboh Pria Mandi Tanpa Busana di Kolam Alun-alun Kajen Pekalongan

Buah Kecubung-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di Kabupaten Pekalongan nekat berenang dan mandi tanpa busana di tempat umum viral akhir pekan kemarin. Pelakunya yang bernama Hendra Sukardi, 28 tahun ternyata tidak sadar melakukannya.

Warga Dukuh Tambor, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan itu mengaku baru saja mengonsumsi rujak kecubung yang memang bisa membuat seseorang mabuk. Sehingga tanpa sadar, dia melepaskan semua busananya dan mandi di kolam air mancur Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Kepada pihak kepolisian, pemuda ini mengaku sama sekali tidak menyadari perbuatannya. Pengaruh buah kecubung rupanya membuatnya tidak bisa mengontrol aksinya. 

Karenanya, setelah menyadari videonya viral di media sosial, pemuda ini lantas langsung mendatangi Mapolres Pekalongan, Jumat, 14 Juli 2023. Hendra mengaku tak menyadari aksinya mandi tanpa busana di kolam air mancur tersebut. 

Dia meminta maaf karena perbuatannya tersebut. Karena dia sendiri tidak menyadari jika aksinya itu direkam temannya, dan videonya disebarkan ke media sosial hingga akhirnya viral. 

"Saya awalnya makan kecubung di rumah hingga tidak sadar selama dua hari. Kejadiannya itu satu hari setelah makan kecubung. Teman saya yang ambil video saat saya dalam keadaan tidak sadar mandi di kolam itu dan menyebarkan ke grup WA," tutur dia.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Video Viral Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Depan Pasar Kajen Pekalongan

Bahkan, Hendra mengaku berhalusinasi jika di Alun-alun Kajen saat itu ada orkes dangdut Adella. Sehingga malam itu ia minta diantar ke Alun-alun Kajen.

Di hadapan penyidik PPA Polres Pekalongan, Hendra mengungkapkan, pada hari Rabu, 12 Juli 2023, dia memancing belut di Desa Pekiringan Ageng, Kecamatan Kajen hingga pukul 16.00 WIB. Saat perjalanan pulang, dia melihat ada pohon kecubung di tepi jalan kemudian memetik satu buah kecubung dan dibawanya pulang ke rumah.

Mengutip dari Radar Pekalongan, Hendra diam-diam membuat sambal dicampur dengan setengah iris buah kecubung lalu dimakan sesampainya di rumah. Namun, selang setengah jam kemudian, dia merasakan panas dan tenggorokan kering. 

Setelah itu, dirinya mengaku sudah tidak ingat apa-apa lagi atau hilang kesadarannya. Selanjutnya pada hari Kamis, 13 Juli 2023, Hendra diberitahu oleh temannya jika ia telah mengantar dirinya ke Alun-alun Kajen dan ditinggal begitu saja. 

BACA JUGA:Dicekoki Kopi Campur Kecubung, Gadis 16 Tahun Digarap Pacarnya Berulang Kali Hingga Hamil

Hingga kemudian Hendra mengetahui berita tentang tersebarnya video saat dirinya mandi di air mancur Alun-alun Kajen. Dia mengaku perbuatannya mandi telanjang dan berenang di kolam air mancur Alun-alun Kajen dilakukannya tidak dalam keadaan sadar. Karena masih dalam pengaruh kecubung yang dikonsumsi sebelumnya.

Selain tak sadarkan diri dan berhalusinasi, pria yang makan buah kecubung ini merasa badannya kepanasan seperti terbakar. Sehingga ia mencari air untuk mendinginkan badannya itu. ***

Sumber: radar pekalongan