Windah Basudara Kumpulkan Donasi Mantan Kiper Legenda TImnas Indonesia, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih

Windah Basudara Kumpulkan Donasi Mantan Kiper Legenda TImnas Indonesia, Erick Thohir Ucapkan Terima Kasih

Donasi Kurnia Meiga--Instagram/windahbasudara

radartegal.disway.id-Beberapa hari lalu Youtuber Windah Basudara telah melakukan donasi di live streamingnya. Donasi tersebut ditujukan untuk mantan kiper Timnas Indonesia , Erick Thohir selaku Ketua PSSI pun ucapkan terima kasih.

Youtuber Windah Basudara memang sering beberapa kali melakukan open donasi untuk yang membutuhkan. Hal tersebut ia lakukan melalui live streaming.

Dengan adanya donasi tersebut Erick selaku Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) ucapkan terima kasih kepada Windah melalui postingan Instagramnya. "Terima kasih Brando atau @windahbasudara sudah ikut menggalang bantuan untuk mantan kiper timnas Indonesia, @egahermansyah."

Diketahui live streaming tersebut berlangsung pada hari Selasa (11/07/2023). Dalam live sreaming tersebut Windah atau Brando bermain game yaitu pop cat.

Apa saja fakta dan cerita yang ada di balik open donasi ini hingga Erick Thohir ucapkan terima kasih? Simak artikel ini sampai selesai yah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas hingga tuntas tentang tanggapan Erick Thohir. Sebelumnya, coba baca artikel ini Denny Caknan Resmi Nikahi Bella Bonita usai Putus dari Happy Asmara, Warganet Baper di situs yang terpercaya ini.

Windah open donasi untuk Kurnia Mega, Erick Thohir: Ucapkan terima kasih

Bersumber pada postingan Instagram Pribadi Windah, ternyata tidak hanya Kurnia Mega saja yang mendapatkan bantuan. Ada 3 campaign lembaga lainnya yang juga ikut mendapatkan bantuan.

Windah tidak hanya melakukan open donasi saja. Ia juga ikut membantu menyumbang jika game yang ia mainkan saat live streaming berhasil mencapai target.

"Kalau Indonesia berhasil masuk peringkat 9, aku akan ikut donate dari uang pribadi sebesar 50 juta rupiah."

Lembaga yang masuk dalam deretan yang Windah dan para penontonya bantu antara lain Kitabisa, Penunggang Kuda kebaikan, Lentera Anak Pelangi dan juga Kurnia Mega.

Melalalui postingan Instagram Erick Thohir, jumlah yang terkumpul dari open donasi ini mencapai Rp.269.046.265. Windah kemudian menggenapkan hasil donasi itu menjadi Rp.270 Juta.

Dari hasil tersebut sekitar Rp.67.500.000 disisihkan untuk membantu penyembuhan penyakit yang Kurnia Mega derita. "Semoga kebaikan ini terus menyebar sehingga semakin banyak yang peduli kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan." tulis Erick di postingannya.

Ia berharap agar semakin banyak kebaikan yang menyebar dengan adanya acara ini. Erick juga menuturkan bahwa sepak bola merupakan salah satu alat untuk pemersatu bangsa.

Demikian ulasan tentang Erick Thohir yang ucapkan terima kasih kepada Windah atas bantuannya kepada Kurnia Meiga. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: