32 Tim Adu Jago Dalam Turnamen Sepakbola Kapolres Tegal Cup 1

32 Tim Adu Jago Dalam Turnamen Sepakbola Kapolres Tegal Cup 1

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK membuka turnamen sepak bola di lapangan sepak bola Karang Cengis.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Polres Tegal menggulirkan turnamen sepak bola piala Kapolres Tegal Cup 1 tahun 2023. Prosesi pembukaan turnamen dilangsungkan di lapangan sepak bola Karang Cengis Desa Penusupan Kecamatan Pangkah petang kemarin.

Ketua pantia turnamen, M Rusmono menyatakan turnamen kali ini diikuti 32 tim kesebelasan dari wilayah Tegal dan sekitarnya.

Seperti Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, dan Kabupaten Brebes. 

"Pelaksanaan turnamen digelar 13 Juli sampai dengan 15 Agusutus 2023 mendatang," ujarnya Jumat 14 Juli 2023.

BACA JUGA:Baruna FC Sugihwaras Pemalang Juara Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023

Sementara itu Kepala Desa Penusupan, Guntur Zagiat Yudiansyah menyatakan turnamen sepak bola Kapolres Cup 1 tahun 2023 ini merupakan wujud sinergitas Polres Tegal dengan pemerintah Desa Penusupan. 

"Dan kegiatan ini merupakan wujud program Simkamtibmas yang selama ini sudah berjalan dan kita laksanakan. Dengan melaluli polisi RW semoga bisa mencerminkan ketertiban dan memberikan semangat buat warga khususnya masyarakat Desa Penusupan pada umumnya warga Kabupaten Tegal," cetusnya.

Dia menyebut ada beberapa hadiah yang disiapkan dan berharap bisa memberikan kemeriahan Turnamen sepak bola Kapolres Tegal Cup 1 tahun 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun 2023 yang ke 77. 

Setelah membuka secara resmi perhelatan tersebut, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK berkesempatan turun gelanggang dalam partai pertandingan eksebisi melawawan PSP Penusupan.

BACA JUGA:Bungkam Kota Semarang 1-2, Tim Sepakbola Pemalang Siap Tempur di Porprov Jawa Tengah XVI

Perwira asal Surabaya ini turun memperkuiat tim kesebelasan Tesla FC (Polres Tegal Slawi) sebagai penjaga gawang. 

Skor akhir pertandingan persahabatan ini disudahi dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSP. 

"Kami berharap melalui turnamen ini akan muncul bibit pesepakbola handal dan sekaligus memberi ruang pada pemain untuk bertanding guna mengetahui capaian selama menjalani latihan di klubnya masing-masing," ungkapnya. *

Sumber: