Kreatif! Yamaha RX King Dihidupkan Melalui Perintah Suara, Netizen Ngakak Saat Dengar Balasannya

Kreatif! Yamaha RX King Dihidupkan Melalui Perintah Suara, Netizen Ngakak Saat Dengar Balasannya

Kreatif! Motor Yamaha RX King Dihidupkan Melalui Perintah Suara, Netizen Ngakak Saat Dengar Balasannya-inews.id-

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas Motor Yamaha RX King yang bisa dihidupkan melalui pesan suara.

Baru-baru ini viral video mengenai motor Yamaha RX King yang bisa dihidupkan dan dimatikan melalui perintah suara lewat hp atau smartphone.

Video yang diunggah oleh akun Instagram bernama RX King 135, sontak mengundang perhatian para warganet. Mengutip dari inews.id, pada keterangan bengkel tertera  "Bahagia itu sederhana kawan", yang ditulis oleh akun tersebut.

Saat pemiliki mencoba menghidupkan motor Yamaha RX King melalui smartphone atau hp, sontak warganet terhibut, karena voice command yang menjawab "Oke sayang".

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023 Siap Luncurkan di Pasar Indonesia, Tampilan Baru yang Gagah dan Miliki Performa Mantap

Postingan yang diunggah di Instagram tersebut, mengundang berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan terlihat terkesan dengan kreativitas pemilik motor Yamaha RX King itu.

Banyak sekali yang berkomentar positif, adapula yang berkomentar namun menyinggung suatau brand perusahaan otomotif namun disertai candaan. Adapula yang mengapresiasi dari inovasi yang dibuat si pemilik akun.

"Skill indo jrng d pake. Klo d luar dkrumunin perusahaan motor nih abangnya". tulis salah satu akun instagram yang berkomentar pada video tersebut.

Adapun yang berkomentar seperti "Alhamdulillah sehat selalu bang, kreatif terus pokok e" ada juga yang seperti "Hargai kreaatifitas dan kerja kerasnya, blom tentu netizen yg nyinyir bisa oprek ke gitu??".

BACA JUGA:HARTA KARUN! Yamaha RX King NOS 2003 Jadoel Harganya Setara Mobil LCGC, Bisa Laku sampai Rp150 Juta

Memang jika melihat keseluruhan video, voice command yang dilemparkan si pemilik akan langsung dibalas dengan kata "Oke sayang". Hal ini menunjukan bahwa komunitas otomotif Indonesia menyimpan banyak anak muda yang berbakat.

Demikian informasi mengenai Yamaha RX King dihidupkan melalui perintah suara. Semoga artikel ini bermanfaat.***

Sumber: https://www.inews.id/otomotif/motor/viral-motor-rx-king-bisa-dihidupkan-lewat-perintah-suara-di-hp-netizen-ngakak-saat-dengar-ok-sayang/2