Dibawah Rp100 Juta! Berikut 5 Mobil Matic Bekas Dengan Harga Murah Dan Terjangkau

Dibawah Rp100 Juta! Berikut 5 Mobil Matic Bekas Dengan Harga Murah Dan Terjangkau

5 Mobil Matic Bekas Dengan Harga Dibawah Rp100 Juta-www.autofun.com-

Tegal, radartegal.disway.id - Bingung cari mobil matic bekas dengan harga yang murah? tenang, kali ini Radar Tegal Disway akan memberikan 5 list mobil matic bekas yang bisa didapat dengan harga under Rp100 Juta.

Hidup ditengah-tengah kota yang padat, menuntut kita untuk hidup serba praktis apalagi untuk urusan berkendara. Belakangan ini mobil matic kerap digemari oleh masyarakat Indonesia. Fungsi dari kendaraan matic ini juga sangat fleksibel contohnya seperti mengantarkan anak ke sekolah, berbelanja ke pasar, dan lain sebagainya. 

Apalagi teruntuk masyarakat yang hidup di kota besa, pastinya membutuhkan kendaraan mobil sebagai kebutuhan sekunder mereka. Dengan memiliki mobil pastinya bisa mempermudah hidup mereka yang notabenya harus hidup serba praktis dan fleksibel. Namun kini harga mobil baru kian mahal, bahkan untuk membeli LCGC dengan transmisi otomatis harus mengeluarkan biaya setidaknya diatas Rp100 Juta.

Dengan memiliki budget yang terbatas, impian membeli mobil baru untuk sekarang menjadi susah, membuat sebagian orang memilih untuk menahan diri membeli mobil baru dan beralih ke mobl bekas. Tapi tenang mobil bekas juga tidak sepenuhnya buruk. Pertimbangan yang akurat dan pemilihan sesuai kebutuhan bisa menjadi bekal penting dalam memilih mobil bekas.

BACA JUGA:Keren! Alat Ini Berhasil Ubah Air Menjadi BBM, Kenalin Mahakarya Warga Cirebon Nikuba

Oleh karena itu kami akan memberikan 5 mobil matic bekas dengan harga dibawah Rp100 Juta. Cek listnya dibaha ini:

1. Nissan Grand Livina Tahun 2007-2012

Nissan ini menjadi pilihan mobil matic dari 5 mobil matic bekas yang akan kami bahas. Nissan Grand Livina menjadi salah satu MPV low yang memiliki kenyaman paling worth it. Mobil ini bisa menampung setidaknya 7 orang dalam kabinnya. Dengan griund clearance menjadikanyya mobil yang  tetap stabil ketika dalam kecepatan yang tinggi.

Grand Livina juga menyematkan suspensi McPherson Strut Plus stabilizer di depan dan Torison Beam pada bagian belakang yang  juga dilengkapi fitur ripple control pada bagian shockbreakernya.

Dengan harga dibawah Rp100 Juta mobil ini masih terbilang oke untuk kalian beli. Persoalang mengenai kenyamanan juga mobil ini tak kalah unggul, mengingat mobil ini telah memiliki sejumlah fitur yang telah disebutkan di atas.

2. Nissan March

Nissan lagi nih. Nissan March bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp90 Juta. dengan ukurannya yang mungil bisa menjadi mobil yang fleksibel. Pada bagian interior juga mobil ini dapat menampung 5 orang didalamnya.

Mobil matic ini memiliki panjang 3.780 mm, dan tinggi 1.515 mm. Sedangkan untuk wheelbasenya mencapai 2.450 mm. Bahan bakar yang digunakan kendaraan ini juga tak banyak.

Ia didukung mesin utama HR12DE, 1.198 cc 3-silinder segaris yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 76 PS di 6.000 rpm serta 104 Nm torsi pada 4.000 rpm. Mesin ini juga digabungkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Sumber: aoutofun.com