Sinopsis Drama Korea Celebrity, Kisah Tentang Sisi Gelap Dunia Selebgram

Sinopsis Drama Korea Celebrity, Kisah Tentang Sisi Gelap Dunia Selebgram

Drama Korea Celebrity--

Tegal, radartegal.disway.id - Baru-baru ini muncul drama terbaru yang menyita banyak perhatian. Drama terbaru ini memiliki alur cerita yang menarik dan memiliki banyak plot twist. Berikut, sinopsis drama korea Celebrity yang tengah menjadi perbincangan.

Sinopsis drama korea Celebrity ini merupakan salah satu series yang sangat ditunggu penayangannya di Netflix. Drama ini sudah diperkirakan akan meraih kesuksesan. 

Dan nyatanya, kini drama terbaru ini berhasil menarik banyak perhatian karena memiliki cerita yang seru. Drakor Celebrity menceritakan tentang kehidupan dari seorang selebriti yang ternyata tidak seindah dibayangan banyak orang.

Dalam drama ini juga diperlihatkan bagaimana cara Park Gyu Young untuk berada di puncak kesuksesan. Menjadi seorang selebriti terkenal yang sangat berpengaruh dan memiliki banyak pengikut di media sosial. 

Drama yang disutradarai oleh Kim Cheol Kyu ini memiliki genre thriller misteri. Kim Cheol Kyu sendiri merupakan salah satu sutradara yang telah memegang banyak drama terkenal.

Seperti Emergency Couple, Chicago Typewriter, dan Flower of Evil.

Sinopsis Drama Korea Celebrity

Celebrity mengisahkan seorang perempuan bernama Seo A Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young. Seo A Ri awalnya merupakan putri dari keluarga kaya raya yang populer dan pintar. 

Namun, karena sebuah insiden menjadikan keluarganya mengalami kebangkrutan dan membuatnya harus bekerja keras. Akhirnya, Seo A Ri bekerja sebagai penjual kosmetik.

Hingga suatu hari, Seo A Ri bertemu dengan salah satu teman masa sekolahnya dulu di sebuah toko perhiasan. Teman A Ri kini telah menjadi selebgram terkenal, padahal dulu ia berasal dari keluarga yang sederhana. 

Seo A Ri awalnya kurang tertarik dengan dunia selebriti. Namun karena melihat bagaimana temannya itu menjadi terkenal membuat A Ri sedikit penasaran bagaimana cara untuk berada di posisi tersebut. 

Hingga akhirnya, Seo A Ri berhasil menjadi orang yang terkenal dengan 1,2 juta pengikut. Namun, kepopulerannya tersebut membuat selebgram lain merasa iri dan tersaingi akan kehadiran Seo A Ri. 

Hal tersebut akhirnya membawa Seo A Ri masuk kedalam banyak masalah dan memiliki banyak skandal dari sisi gelap dunia selebriti. Kemungkinan publik memang melihat seberapa mewah kehidupan para selebriti. 

Namun, ada yang tidak diketahui publik tentang dunia yang penuh kemewahan tersebut. Dibalik keglamouran para selebriti, ternyata terdapat sisi gelap yang sangat mengerikan. 

Sumber: