Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tegal Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tegal Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusuma Persada

KapolresTegal.AkBP.Mochammad Sajarod Zakun SH SIK meletakan karangan bunga di prosesi ziarah di TMP Pura Kusuma Persada.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Tegal melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP ) Pura Kusuma Persada. Selasa 27 Juni 2023.

Kegiatan yang dilangsungkan pukul 08.00 WIB tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kabag SDM Kompol Andy Wasono, SPsi MPsi Psikolog mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga serta mendoakan para arwah pahlawan dapat berlangsung dengan lancar dan kidmat.

Upacara diawali terlebih dahulu dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta.

BACA JUGA:Jelang Pilkades Serentak Gelombang I, Dispermades Kabupaten Tegal Gembleng Panitia hingga Tomas

Kegiatan diakhiri dengan peletakan karangan bunga untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

"Para pahlawan atau veteran yang dimakamkan di TMP ini, kita doakan semoga arwah para pahlawan senantiasa diterima dan diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa," Kompol Andy.

Ia mengatakan, usai mengheningkan cipta Kapolres Tegal meletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dan ditutup dengan doa untuk para pahlawan.

BACA JUGA:Hindari PHK Massal Tenaga Non-ASN, Komisi I DPRD Kabupaten Tegal Mendatangi Kemenpan RB

“Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke makam-makam pahlawan oleh Kapolres Tegal beserta Bhayangkari serta para PJU Polres Tegal,” pungkas Kabag SDM. *

Sumber: