5 Website Gratis Bikin CV Online 2023 Terbaru, Auto Tembus HRD

5 Website Gratis Bikin CV Online 2023 Terbaru, Auto Tembus HRD

5 Website Gratis Pembuat CV Online 2023 Terbaru --

Tegal, radartegal.disway.id - Membahas 5 situs yang bisa membuat CV kamu menarik, langsung tembus HRD.

5 website gratis bikin CV Online. Saat ingin melamar suatau pekerjaan CV atau Curriculum Vitae merupakan hal yang sangat diperlukan, pasalnya CV ialah senjata utama kamu dalam melamar pekerjaan. Intinya CV diperlukan saat melamar pekerjaan agar HRD dapat mengetahui tentang data diri kamu serta pengalaman pekerjaan yang telah kamu peroleh.

CV yang menarik akan selalu menarik perhatIAN HRD, jadi tidak menutup kemungkinan HRD akan memanggil kamu untuk datang ke perusahaan yang kamu lamar.

Sekarang ini sudah banyak beredar situs website online yang dapat membantu kamu untuk membuat CV dengan desai yang menarik dan juga profesional, nah bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan kamu wajib banget nih untuk mengetahui 5 website gratis untuk bikin CV Online 2023.

BACA JUGA:Simak Cara Bikin Kartu Kuning Online 2023 Bahas Syarat dan Cara Buatnya, Pencari Kerja Wajib Baca

Deretan website yang akan kami berikan ialah website gratis yang tak memerlukan biaya apapun dalam pembuatan CV online-nya, penasaran?, simak listnya dibawah ini:

1. Canva

Pada list yang pertama kami memilih Canva, dengan menggunakan fitur yang tersedia di website ini kamu dapat dengan mudah membuat CV secara online. Bahkan sudah ada ratusan bahkan ribuan template yang tersedia di Canva, sehingga ini dapat memudahkan kamu untuk membuat CVsecara Online.

Website ini juga memiliki aplikasi yang bisa kaamu dowload di Pc atau di Playstore melalui handphone kamu.

2. Visual CV

Kemudian pada urutan kedua, kami menyarankan website Visual CV, website ini merupakan website pembuat CV online gratis, sehingga memudahkan kamu yang sedang low budget.

Situs ini memudahkan kamu untuk membuat CV dengan desain yang menarik dan profesional, beragam template sudah tersedia di website ini yang bisa kamu coba semuanya secara gratis.

3. Novoresume

Sumber: