5 Cara Mengatasi Lag dan Frame Drop Saat Bermain Mobile Legend, Hp RAM 2 Gb Jangan Nangis Dulu

5 Cara Mengatasi Lag dan Frame Drop Saat Bermain Mobile Legend, Hp RAM 2 Gb Jangan Nangis Dulu

Mengatasi Lag dan Frame Drop Pada Hp RAM 2GB Saat Bermain Mobile Legend-https://esportsnesia.com-

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas 5 cara mengatasi lag dan frame drop saat bermain Mobile Legend.

Cara mengatasi lag. Game bernama Mobile Legend, mungkin sudah tidak asing di telinga orang Indonesia, game Moonton keluaran 2016 itu masih populer sampai sekarang, game yang mengangkat tema Moba (Multiplayer online battle arena) itu masih setia digemari oleh berbagai kalangan orang. Padahal banyak game lain yang mengangkat tema sama, namun tak sepopuler Mobile Legend.

Namun sekian berkembangnya zaman, Mobile Legend seringkali mendapat update besar besaran, ambil saja contoh Update Project Next yang diluncurkan moonton tahun lalu, banyak pemain game ini merasa kesal, pasalnya update yang diberikan banyak memakan memori internal mereka, apalagi updat yng diberikan juga menambah performa game menjadi berat, sehingga diperlukan device yang mumpuni untuk memainkan Mobile Legend dengan lancar setelah Update.

Nah tentunya hal ini membuat kalangan gamer yang kecewa, dikarenakan device mereka yang memiliki ram dan procecor yang rendah tidak bisa merasakan sensasi bermain Mobile Legend dengan lancar.

Namun jangan khawatir, sebenarnya ada cara alternatif untuk memanikan game Moba itu dengan lancar. Bagi kamu yang masih memainkan Monbile Legend di Hp RAM 2 Gb kamu bisa simak penjelasannya dibawah.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Juli 2023 yang Paling Dinanti, Ada Shadow Detective 2

Cara Mengatasi Lag dan Frame Drop di Hp RAM 2GB

Umumnya untuk bermain game online, disarankan untuk memiliki RAM sekurangkurangnya sebesar 2GB, namun pada kenyataannya banyak sekali kalangan gamer yang tidak bisa merasakan sensasi bermain lancar dengan RAM 2GB, yang artinya dengan RAM pas-pasan tidak bisa menjamin dapat bermain game online dengan lancar.

Walaupun seperti itu ada cara alternatif yang bisa kamu coba untuk mengatasi lag dan frame drop, ada 5 solusi yang akan kami bahas, dan bisa kamu terapkan setelah membaca artikel ini.

Dan berikut cara atasi lag dan frame drop pada Hp RAM 2GB:

1. Pakai Jaringan 4G

Salah satu peran penting dalam bermain game online dengan lancar adalah memiliki jaringan 4G yang kuat dan stabil. Bermain Mobile LEgend dengan sinyal 4G akan membuat pengalaman bermain lebih lancar, dikarenakan ping sinyal yang rendah dan tidak naik turun.

Jika sudah memiliki jaringan 4G namun belum lancar juga, kamu bisa pakai cara alternatif yakni dengan menggunakan jaringan Wif. Jika performa ingin lebih lancar lagi gunakan kedua jaringan tersebut.

2. Gunakan Kualitas Grafis Rendah 

Sumber: