Pisah Sambut Dandim Tegal, Letkol Inf. Charlie Minta Maaf: Kami Sudah Berusaha

Pisah Sambut Dandim Tegal, Letkol Inf. Charlie Minta Maaf: Kami Sudah Berusaha

SAMBUTAN- Letkol Inf. Suratman dalam sambutannya menyampaikan izin bergabung kepada wali kota dan forkopimda untuk berdinas di Tegal. -TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 0712/Tegal selama satu tahun 6 bulan rupanya membawa banyak kenangan bagi Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh.

Apalagi setelah penugasan di Papua, dirinya baru menjabat dan memegang jabatan territorial.

“Namun dengan dukungan lingkungan, Forkopimda serta rekan yang selalu membantu, amanah tugas menjadi Dandim 0712 terasa sangat terbantu,”kata Letkol Inf. Charlie saat kegiatan pisah sambut Dandim 0712/Tegal, Minggu 25 Juni 2023 sore.

Menurutnya, masih banyak kegiatan yang belum dapat terlaksana secara maksimal. Karenanya, dia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

“Kami mohon maaf, kami sudah berusaha melaksanakan semampu kami, kami minta maaf, mudah-mudahan bisa memberi warna,” ujar Letkol Inf. Charlie Clay LS.

BACA JUGA:Sertijab Dandim Tegal, Letkol Charlie Tak Kuasa Menahan Tangis saat Pamitan

Letkol Charlie juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran Kodim 0712/Tegal. Sebab, tanpa bantuan dari jajaran Kodim 0712/Tegal, pihaknya tidak bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan sambutan mewakili jajaran forkopimda setempat.

Dalam penyampaiannya, Dedy Yon Supriyono menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim lama Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh. Penghargaan itu, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitasnya selama ini.

“Baik dalam bentuk tenaga, pikiran maupun waktu yang sangat besar manfaatnya bagi Kota Tegal.  Kami menaruh hormat atas segala pencapaiannya selama memimpin Kodim 0712/Tegal,”kata Dedy Yon.

Selanjutnya, kata Dedy Yon, mewakili Forkopimda Kota Tegal menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru yakni Letkol Inf. Suratman. Dia berharap, ke depannya mampu menjalin kerja sama dengan seluruh elemen yang ada di Kota Bahari.

“Selamat datang, ahlan wa sahlan di Kota Tegal. Saya berharap berbekal pengalaman yang dimiliki selama ini, pejabat baru Dandim 0712/Tegal mampu menjalin kerja sama,”ujaranya.

Selain itu, imbuh Dedy Yon, dia juga berharap agar pejabat yang baru mampu membawa Kota Tegal untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Letkol Inf. Suratman dalam sambutannya menyampaikan izin bergabung kepada wali kota dan forkopimda untuk berdinas di Tegal. Menurutnya, Tegal bukan tempat yang baru, sebab sebelumnya pernah berdinas sebagai Pasi Teritorial di Brigif IV Dewa Ratna.

Sumber: