Diskon HUT DKI Jakarta 2023, Beberapa Diskon Masih Berlaku Digunakan

Diskon HUT DKI Jakarta 2023, Beberapa Diskon Masih Berlaku Digunakan

Transportasi Umum dengan Tarif Rp 1. DKI Jakarta 2023--

TEGAL, radartegal.disway.id - Di hari ulang tahun DKI Jakarta 2023, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan darinya. Salah satunya yang paling menarik, yaitu diskon besar-besaran dan usahakan jangan lewatkan kesempatan ini.

Ulang tahun Jakarta 2023 yang ke-496 pada kamis kemarin, 22 Juni 2023. Artikel ini akan memberi tahu Anda diskon dan promo dari beberapa brand, mulai dari transportasi, wisata, dan makanan ringan lainnya.

Kenikmatan yang ada di ulang tahun Jakarta 2023 kemarin sangat menguntungkan masyarakat, yang mana untuk transportasi umum Anda bisa mengeluarkan duit hanya Rp 1.

Ulang tahun Jakarta kali ini juga memiliki tema lokal, berikut temanya "Jadi Karya untuk Nusantara". Harapan untuk Jakarta menerapkan tema tersebut supaya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dari beberapa diskon hanya ada yang melangsungkan sehari saja. Tetapi juga ada yang beberapa minggu bisa Anda nikmati keuntungan tersebut. Promo HUT DKI Jakarta 2023 bisa berlangsung dari bulan juni hingga juli 2023.

Langsung saja daripada Anda penasaran, simak dan raih diskon-diskon yang ada di ulang tahun Jakarta 2023.

1. Gratis tiket wisata Ancol

Promo di wisata Ancol ini berlaku dari tanggal 21 Mei lalu sampai 22 Juni, tiket masuk Ancol yang sebulan lalu digratiskan. Promo tersebut sangat menguntungkan masyarakat yang ingin berlibur dalam merayakan HUT Jakarta 2023.

Syarat dan ketentuan yang berlaku pada promo wisata Ancol bulan lalu, hanya berlaku untuk induvidu, dan bisa kalian akses melalui online.

2. Promo Transportasi umum

Berikutnya promo ini banyak dicari oleh masyarakat Jakarta, yaitu masyarakat DKI Jakarta bisa menggunakan transportasi umum dengan hanya mengeluarkan uang Rp1.

Transportasi umum ini berlaku pada, Transjakarta, MRT, dan juga LRT. Untuk payment Anda bisa menggunakan via apa saja, sangat menguntungkan bukan promo pada satu hari lalu pada tanggal 22 Juni 2023.

3. Diskon Belanja

Yang paling dicari oleh masyarakat, yaitu diskon belanja yang ada di mall. Pengelola mall pada diskon lalu sendiri  nantinya akan memberikan diskon gede kepada Anda semua. Potongan diskon tersebut mencapai 70%.

Sumber: