Deretan Spot Wisata Terbaik Di Tegal, Oke Banget Nih Buat Nyantai Pas Weekend

Deretan Spot Wisata Terbaik Di Tegal, Oke Banget Nih Buat Nyantai Pas Weekend

Deretan spot wisata terbaik di tegal yang oke banget pas wekeend--

Tegal, radartegal.disway.id - Kota Tegal memiliki banyak tempat wisata menarik yang siap kamu kunjungi. Baik kamu berasal dari dalam maupun luar Tegal, artikel ini memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu coba. Dengan tiga dataran yang dimiliki oleh Tegal, yaitu dataran tinggi, perkotaan, dan kawasan pesisir, kamu tidak akan kehabisan pilihan. Wisata alam yang indah dan populer di Tegal menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

1. Pemandian Air Panas Guci 

Nikmati kesegaran dan kelezatan kuliner seperti sate kelinci di tempat wisata yang terkenal ini. Pemandian air panas Guci menawarkan kolam renang dengan suhu air yang bervariasi, tergantung tingkat kepanasan yang kamu inginkan. Lokasinya mudah dijangkau dan terletak di jalan Objek Wisata Guci, Guci, Segedong, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah.

2. Waduk Cacaban 

Wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan yang mengunjungi Tegal. Selain menikmati suasana yang menawan, kamu juga dapat menyusuri waduk dengan perahu atau kapal yang disediakan. Waduk Cacaban direkomendasikan untuk segala usia dan menawarkan pemandangan yang indah. Lokasinya mudah dijangkau dan terletak di Penujah, Kedungbanteng, Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pantai di Tegal yang Indah dan Menyenangkan untuk Berlibur

3. Bahari Waterpark 

Jika kamu mencari tempat wisata yang menyenangkan, Waterpark Tegal adalah pilihan yang tepat. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai wahana air seperti kolam anak, kolam ombak, dan kolam sungai. HTM (Harga Tiket Masuk) yang terjangkau membuatmu bisa menikmati fasilitas ini hingga tutup. Waterpark ini menjadi favorit bagi pelajar dan memiliki lokasi di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kec. Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah.

4. Pantai Alam Indah (PAI)

Pantai ini sering dikunjungi oleh masyarakat dan cocok untuk relaksasi. Terletak di pinggiran kota dan dekat dengan jalan pantura, Pantai Alam Indah menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Lokasinya mudah dijangkau dan berada di jalan Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Sumber: