NEKAT Banget! Maling di Brebes Curi 2 Unit Motor Langsung di Dealer

NEKAT Banget! Maling di Brebes Curi 2 Unit Motor Langsung di Dealer

OLAH TKP- Tim Inafis saat melakukan olah TKP disebuah dealer yang disatroni maling, Minggu 11 Juni 2023.-Istimewa-

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Aksi pencuri sepeda motor akhir-akhir ini semakin nekat saja. Terbaru, sebuah dealer di Kabupaten Brebes disatroni maling, Minggu, 11 Juni 2023.

Mereka menggasak sedikitnya dua unit sepeda motor dari dealer tersebut. Dua unit motor itu yakni Honda Beat dan satu unit Honda Vario 160 cc.

Kawanan pencuri yang menggunakan mobil ini berhasil menggasak dua unit sepeda motor milik dealer di Brebes itu. 

Kasatreskrim Polres Brebes melalui Kanit 1 Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono yang berada di TKP untuk melakukan penyelidikan, membenarkan peristiwa tersebut. Selain melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut, sejumlah karyawan dan satpam dealer dimintai keterangan.

“Kami mohon doanya kepada masyarakat Brebes, supaya kasus ini cepat terungkap,” ujarnya.

BACA JUGA:Bikin Warga Panik, Geng Motor di Brebes yang Viral di Media Sosial Akhirnya Dibekuk Polisi

Mendapat laporan terkait pencurian tersebut, Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes dan Tim Inafis, langsung melakukan olah TKP. Serta melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, baik karyawan maupun satpam dealer.

Salah seorang petugas kemanan di dealer yang disatroni maling itu, Firman kepada wartawan mengatakan, kasus pencurian sepeda motor baru diketahuinya, saat dirinya masuk kerja pada pukul 07.00 WIB. Dia mengaku curiga lantaran pintu dealer sudah dalam keadaan terbuka dan tidak seperti biasanya.

“Karena curiga, saya menghubungi teman lainnya dan masuk ke dalam dealer secara bersama-sama. Kami kaget ternyata dua sepeda motor yakni Honda Beat dan Honda Vario 160 cc, sudah tidak ada di tempat,” ungkapnya kepada media.

Sebelum kejadian dirinya sudah pulang kerja, pukul 23.00 WIB. Setelah itu tidak ada yang berjaga karena adanya pengurangan karyawan.

“Diduga kawanan pencuri masuk ke dalam dealer, lewat pintu samping dengan cara merusak gembok dan merusak pintu. Baru kemudian kawanan pencuri membawa kabur motor yang dipajang untuk dijual,” jelasnya. ***

Sumber: