Tasyi Athasyia Ramai Dibahas di Twitter, Sempat Dituding Tak Gaji Karyawannya

Tasyi Athasyia Ramai Dibahas di Twitter, Sempat Dituding Tak Gaji Karyawannya

Tasyi Athasyia dan suaminya-Tangkapan Layar-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nama Tasyi Athasyia sejak kemarin ramai dibahas di Twitter. Hal ini menyusul pengakuan salah seorang yang mengaku mantan karyawannya.

Dia menyebut selebgram Tasyi Athasia tidak membayarkan gajinya sejak Lebaran. Mantan karyawan Tasyi Athasyia bernama Risti itu, menyebut dirinya tak hanya bekerja tanpa dibayar, dia juga mengaku mendapatkan ancaman setelah menagih pembayaran tunjangan.

Buntut dari kehebohan ini, Tasyi Athasyia akhirnya mengajak Risti bertemu. Momen pertemuan itu juga dibagikan oleh Risti di Instagram.

Pada kesempatan itu, Risti memohon maaf karena mengumbar cerita yang kurang lengkap. Dia mengaku sebenarnya keluar dari pekerjaan tersebut dengan tidak baik.

Tasyi Athasyia sebenarnya sudah meminta Risti untuk datang ke rumah dan mengambil sendiri gaji yang belum dibayarkan. Akan tetapi Risti tidak kunjung datang.

BACA JUGA:Raup Keuntungan Rp35 Miliar, Penipuan Iphone si Kembar Heboh di Twitter

Curahan hati Risti sebelumnya diunggah oleh akun @a_keshwari yang mengunggah ulang hasil tangkapan layar sebuah percakapan WhatsApp @ris_tavia.

Risti juga mengaku beberapa kali diminta Tasyi Athasyia untuk menagih haknya ke Daeng yang disebut sebagai orang suruhannya. Namun, hasilnya tetap nihil.

Menurut Daeng, dirinya sudah menanyakan gaji, tunjangan hari raya dan bonus yang sempat dijanjikan tersebut ke Tasyi Athasyia. Namun uang itu tidak kunjung dikirimkan ke dirinya.

"Soal ini gimana, Pak? Sudah bulan Juni belum juga dibayarkan," tulis Risti.

"Sudah aku tagih, tapi memang belum dicairkan sama," balas Daeng.

"Kenapa belum dicairkan, Pak? Kan sangat mampu untuk bayar nominal yang nggak seberapa itu," tanya Risti lagi. ***

Sumber: