Wekeend Enaknya Mancing, Spill 5 Spot Mancing di Tegal : Dijamin Dapet Kakap Putih!

Wekeend Enaknya Mancing, Spill 5 Spot Mancing di Tegal : Dijamin Dapet Kakap Putih!

--

Tegal, radartegal.disway.id - Siapa disini yang hobi mancing?, kali ini radar tegal disway akan mebagikan artikel berisi 5 spot mancing yang ada di tegal di jamin bikin deg degan.

Tegal memang identik dengan kota yang dekat dengan pesisir pantai, tak heran kota satu ini mendapat julukan kota bahari. Nah berikut ini kami dari tim radar tegal disway akan membagikan beberapa spot mancing yang ada di tegal yang bisa kamu coba buat mancing disana.

Simak di bawah ini.

1. Muara Kaligansa

Muara yang beradadi perbatasan di tegal-brebes ini merupakan saluran sungai yang bertemu langsung dengan perairan laut jawa.

Muara ini sering di sebut dengan julukan Mukasa atau Muara Kaligangsa, muara ini di gadang gadang ,menjadi salah satu spot mancing yang kaya akan ikan kakap, tidak sedikit para pemancing di daerah ini mendapatkan ikan kakap dengan berat mulai dari 1 Kg sampai belasan Kilogram.

BACA JUGA:Spot Wisata Terbaik di Tegal Selain Guci, Cocok Banget Buat Chilling Saat Akhir Pekan

2. Ranggon Sutarman

Spot mancing selanjutnya yaitu Ranggon Sutarman, Ranggon ini merupakan tempat mancing yang kaya akan kakap putih. spot mancing ini berlokasi di Kelurahan muarareja, kecamatan tegal barat, kota tegal.

Di kutip dari bebrapa artikel para pemancing seringkali mendapat kakap putih saat mancing di lokasi tersebut.

3.  Pelabuhan Jongor

Kemudian spot mancing selanjutnya ialah Pelabuhan Jongor, nah pelabuhan ini berlokasi di kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai Tegalsari, kota tegal. Spot mancing di sini terbilanh cukup banyak, di karenakan lokasi dari spot mancing ini memanjang di atas bebatuan pemecah gelombang.

Pemecah gelombang membentuk kolam besar yang dapat di gunakan sebagai tempat berlabuh kapal-kapal nelayan.

Dikarenakan terdapat pemecah gelombang pada spot mancing ini, maka jalan satu satunya untuk kesana adalah dengan menyebrangi pemecah batu tersebut.

Sumber: