Rayakan HUT ke-7, Stapala IBN Tegal Gelar Orienteering Competition

Rayakan HUT ke-7, Stapala IBN Tegal Gelar Orienteering Competition

PERAIH JUARA - Para peserta yang meraih juara dalam kegiatan Orienteering Competition II yang digelar IBN Tegal, kemarin.-YERI NOVELI/RADAR SLAWI-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sejumlah mahasiwa Institut Agama Islam Bakti Negara (IBN) Tegal yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Stapala IBN Tegal menggelar berbagai kegiatan selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu, 19 sampai 20 Mei 2023.

Kegiatan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Stapala IBN Tegal ini dipusatkan di area Goa Lawa Songgom Brebes. Kegiatan bertajuk Stapala Orienteering Competition II.

Kegiatan ini diikuti berbagai macam organisasi, baik dari kalangan mahasiswa pecinta alam, siswa pecinta alam, maupun kalangan umum dan Yonif Raider 328 Depok.

Peserta dari kalangan mahasiswa berasal dari Palu dan FKIP UNS Solo. Sementara dari kalangan siswa berasal dari sekolah di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Srikandi Tegal Bikin Bangga, Atifa Fismawati Raih Emas di SEA Games 2023

Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Zaki Mubarok sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Zaki Mubarok mengatakan, STAPALA IBN merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan civitas akademika lainnya dalam meningkatkan kualitas tri darma perguruan tinggi di IBN Tegal.

"Kami mendukung kegiatan ini. Semoga STAPALA IBN semakin maju," ujarnya.

Sementara itu, Pembina UKM STAPALA Mohammad Koidin, berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Pembina yang langsung turun ke lapangan mengawal kegiatan ini demi memastikan seluruh peserta dalam keadaan sehat dan baik.

Ketua STAPALA Krisna Budiman mengapresiasi para peserta. Menurutnya, mereka sangat antusias mengikuti lomba itu karena medan lomba yang berada di area Goa Lawa Songgom Brebes ini sangat menarik. ***

Sumber: