Ribut! Kiper Thailand Sempat Hajar Komang Teguh, Netizen: Benar-benar Lengkap Dramatisnya

Ribut! Kiper Thailand Sempat Hajar Komang Teguh, Netizen: Benar-benar Lengkap Dramatisnya

Komang Teguh--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Final Timnas Indonesia vs Thailand benar-benar dramatis. Aksi keributan juga sempat mewarnai pertandingan tersebut.

Bahkan, kiper Thailand Soponwit Rakyart sempat menghajar Komang Teguh, salah satu pemain Timnas Indonesia U-22. Detik-detik saat aksi tidak terpuji itu kini viral di media sosial.

Video keributan antara pemain Thailand dan Indonesia ini viral usai akun TikTok @nasionp mengunggahnya, Rabu, 17 Mei 2023.

"Asli kaget banget waktu kejadian ini sampai geter kamera," ujar @nasionp dalam TikTok-nya.

Dalam video yang beredar, terlihat kiper Thailand berlari dengan kencang mengincar Komang Teguh. Pemain timnas muda itu terlihat sedang berdiri di tengah kerumunan.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Akhirnya Menang, Erick Thohir: Penantian Kita Selama 32 Tahun

Saat itu, tim ofisial Timnas Indonesia dan Thailand saling bertikai. Namun secara tidak terduga, kiper Thailand itu langsung menghajar Komang sampai ambruk.

Keduanya akhirnya ikut bertikai di tengah kerumunan. Tidak lama wasit melihat hal itu dan mengganjar Komang dan Soponwit dengan kartu merah.

Beruntung, keluarnya Komang tidak membuat semangat Timnas Indonesia kendur.

Indonesia akhirnya berhasil menyelesaikan laga dengan skor 5-2 dan berhak mendapatkan medali emas di SEA Games Kamboja 2023.

Unggahan pemukulan terhadap Komang ini sontak banjir komentar dari netizen.

"Final kali ini bnr2 lengkap dramatisnya. Prank nya ada, adegan kungfu ada, hujan kartu merah/kuning, penonton nya dag dig dug serrr," @Bisapa***

"reflek komang keren," @Gu***

"inpo akun IG kiper timnas tailand," @Sat***

Sumber: