Besok Mulai Dijual, Simak Tips Menang War Tiket Konser ColdPlay di Sini

Besok Mulai Dijual, Simak Tips Menang War Tiket Konser ColdPlay di Sini

War Tiket Konser Coldplay di Jakarta--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Besok, Rabu, 17 Mei 2023 menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu penggemar ColdPlay. Pasalnya, tiket konsernya di Jakarta sudah mulai dibuka. 

Tiket konser Coldplay itu nantinya akan terbagi dalam dua jenis. Yaitu tiket BCA Presale, mulai tanggal 17 sampai 18 Mei 2023 dan penjualan umum 19 Mei 2023. 

Keduanya dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.59 WIB secara eksklusif di link khusus penjualan tiket konser ColdPlay. Penggemar bisa bersiap untuk war tiket konser tersebut.

Namun sebelum itu, ada baiknya kamu menyimak tips untuk memenangkan war tiket konser Coldplay di sini. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. 

Selain tips memenangkan war tiket, kamu juga bisa mendapatkan link khusus untuk membelinya. Sehingga impian kamu menjadi bagian dari konser bertajuk “Music of the Spheres World Tour” bisa segera terwujud. 

Untuk lebih lanjut, berikut tips menang war tiket konser ColdPlay.

1. Siapkan Jaringan Cepat dan Stabil

Karena pembelian dilakukan secara online, tentunya hal pertama yang harus kamu persiapkan adalah jaringan internet yang cepat dan stabil. 

Jika merasa koneksi internet pribadi tidak terlalu baik, kamu bisa singgah ke tempat lain seperti kafe yang menyediakan layanan koneksi internet mumpuni.

Namun pastikan jaringan internet atau Wi-Fi yang akan digunakan untuk war tiket konser sedang tidak akses oleh banyak orang.

BACA JUGA: Habib Jafar Ngaku Mau Nonton Konser Coldplay, Netizen: Langsung Diridhoin Allah

2. Siapkan Akun dan Isi Data Pribadi

Siapkan dulu data pribadimu sebelum war tiket. Karena biasanya sebelum general sale, pihak promotor akan mengumumkan platform layanan tiket yang akan diajak bekerja sama. 

Biasanya, platform juga akan meminta pendataan informasi-informasi identitas pribadi yang akan diperlukan saat membeli tiket. Karenanya sangat dianjurkan untuk melakukan pendaftaran di platform yang bersangkutan terlebih dulu.

Sumber: