5 Aplikasi Survey Berbayar Pasti Cuan 2023, Dapat Pulsa Hingga Dollar

5 Aplikasi Survey Berbayar Pasti Cuan 2023, Dapat Pulsa Hingga Dollar

--

SLAWI, radartegal.disway.id - Aplikasi survey berbayar menjadi alternatif penghasilan lain yang dapat dimanfaatkan oleh siapa saja. Survey online sendiri merupakan salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang secara online. 

Biasanya  aplikasi survey berbayar memberikan bayaran menggunakan dolar sehingga hasilnya jauh lebih menggiurkan. Caranya juga sangat mudah, Anda cukup menjawab survey dengan sebenar-benarnya dan akan mendapatkan bayaran berupa poin.

Di tahun 2023, semakin banyak aplikasi survey berbayar yang menawarkan banyak kelebihan dan jenis hadiah. Pembayaran yang ditawarkan dapat melalui paypal, e-wallet atau langsung ke rekening pribadi Anda.

Rekomendasi Aplikasi Survey Berbayar

Berikut ini beberapa aplikasi survey berbayar yang dapat Anda coba sendiri di rumah.

  • Milieu

Aplikasi pertama yakni milieu yang menawarkan survey online dan menyajikan topik-topik terhangat yang bisa Anda isi sesuai dengan preferensi Anda. Selain itu, aplikasi ini juga seringkali memberikan kuis-kuis untuk menambah poin.

Jika poin sudah terkumpul maka Anda bisa menukarkannya melalui beberapa e-wallet sesuai keinginan. Salah satu kelebihan dari aplikasi milieu ialah selalu ada penambahan poin dari topik terhangat, kuis maupun survey di setiap harinya. Tertarik untuk mencobanya?

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA ini Bisa Cuan Sambil Rebahan, Sudah Coba?

  • Ysense

Ysense memiliki dua tampilan dalam bentuk website dan aplikasi, biasanya survey yang disajikan cukup berbeda. Ysense merupakan platform survey berbayar paling legit karena nilai tiap survey yang cukup besar mulai US$0,2 hingga US$2.

Namun, perlu diingat, Ysense sendiri memiliki aturan yang cukup ketat untuk bisa lolos mengisi survey penelitian. Jika Anda lolos kualifikasi maka dapat langsung mengisi survey tetapi jika tidak maka Anda bisa mencoba survey yang lainnya.

  • YouGov

YouGov menjadi salah satu aplikasi survey berbayar yang menawarkan pembayaran melalui Paypal. Topik yang ditawarkan aplikasi ini juga cukup beragam mulai dari bisnis, merek, kehidupan sehari-hari, pengguna teknologi hingga politik.

Namun, YouGov memiliki kekurangan yakni survey yang jarang ada dan limit pembayaran yang cukup tinggi.

  • Surveytime

Aplikasi surveytime hampir sama seperti Ysense yang memiliki dua bentuk tatap muka melalui website maupun aplikasi. Seperti halnya Ysense, aplikasi Surveytime memiliki kualifikasi yang cukup ketat.

Namun jika Anda memenuhi kualifikasi aplikasi Surveytime maka Anda bisa mendapatkan bayaran yang cukup menggiurkan. Limit pembayaran Surveytime sangat rendah sekitar US$3 sehingga Anda bisa langsung menariknya apabila sudah tercapai.

  • JAKPAT

Sumber: