Useless Lies, Drakor Baru Ajang Adu Akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

Useless Lies, Drakor Baru Ajang Adu Akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) & Mok Sol Hee (Kim So Hyun) Pemeran Utama Drakor Useless Lies -radartegal- Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @wow_kimsohyun--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea (Drakor) Useless Lies merupakan momen pertama kali Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun akting bareng sebagai pemeran utama. 

Meskipun baru kali pertama, namun keduanya sukses menarik perhatian penggemarnya dan membuat penonton tak sabar untuk melihatnya.

Useless Lies merupakan drama misteri dan komedi romansa yang ditulis oleh Seo Jeong-eun. Drama tersebut akan di siarkan langsung oleh tvN dengan menampilkan 16 Episode yang dijadwalkan tayang pada Senin dan Selasa.

Kamis, 4 Mei 2023, tvN mengkonfirmasi melalui akun instagramnya @tvn_drama, bahwa Drama Korea yang disutradarai oleh Nam Sung Woo itu resmi tayang pada bulan Juli 2023.

BACA JUGA:Truth Or Lie, Mini Album Solo Hwang Min Hyun Puncaki Hanteo Weekly Chart

Kisah Drama Useless Lies yakni menceritakan seorang komposer genius sekaligus produser tersukses di Korea bernama Kim Do Ha yang diperankan oleh Hwang Min Hyun.

Kim Do Ha, pria berusia 29 tahun itu harus menghabiskan kehidupannya dengan bersembunyi dari hiruk pikuk dunia karena dijebak sebagai tersangka pembunuhan cinta pertamanya bernama Umji.

Sedangkan, Mok Sol Hee yang dibintangi oleh Kim So Hyun gadis berusia 27 Tahun yang memiliki kekuatan super yang bisa mendeteksi kebohongan seseorang.

Mok Sol Hee nantinya akan bertemu dengan seorang produser genius Kim Do Ha yang pandai menyembunyikan identitas aslinya. 

BACA JUGA:Album Truth or Lie Resmi Rilis, Hwang Min Hyun Ungkap Jati Diri Melalui Lagu Hidden Side

Kekuatan Supranatural yang dimiliki Mok Sol Hee membuatnya hilang kepercayaan kepada orang lain. Karena itulah ia menganggap kekuatannya itu sebagai kutukan. 

Meski begitu, Mok Sol Hee tetap memanfaatkannya dengan menjadi 'pemburu penipu'. 

Mantan pacar Mok Sol Hee, Lee Kang Min seorang detektif berusia 31 Tahun diperankan Seo Ji Hoon.

Lee Kang Min sangat mencintai Mok Sol Hee dan berniat untuk melamarnya. Namun takdir berkata lain, Karena Mok Sol Hee akan jatuh cinta kepada pria tampan Kim Do Ha.

Sumber: