Ada Apa Ini? Kapolres Tegal dan Jajarannya Mendadak Datangi Mako Brigif 4 Dewa Ranta

Ada Apa Ini? Kapolres Tegal dan Jajarannya Mendadak Datangi Mako Brigif 4 Dewa Ranta

Kapolres Tegal bersama Dan Brigif 4 Dewa Ratna berbincang hangat dalam pertemuan sinergitas.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK, beserta pejabat utama mendadak mendatangi Mako Brigif 4 Dewa Ratna. 

Ada apa ini? Tenang! Kedatangan Kapolres dan pejabat utamanya, Jumat 5 Mei 2023, bukan karena ada masalah.

Mereka datang dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri.

Kunjungan Kapolres Tegal beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Brigif 4 Dewa Ratna kolonel Gunnarto SH di halaman Mako Brigif 4 Dewa Ratna.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polres Tegal, Kusir Dokar Keluhkan Trayek Angkutan Umum

"Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas hubungan yang baik antara TNI dan Polri. Kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri tidak hanya terjadi saat ini saja. Setiap kegiatan dalam daerah, TNI dan Polri saling bekerja sama," ujarnya Jumat 5 Mei 2023.  

Dia juga menekankan bahwa hal ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa terima kasihnya yang selama ini sudah banyak dibantu dalam hal pelaksanaan tugas.

"Seperti pada saat pengamanan Opserasi Ketupat Candi 2023. Pada intinya, TNI-Polri akan tetap bersinergi, berkolaborasi dan berkomunikasi,” cetus perwira asal Surabaya ini. 

Sementara itu, Komandan Brigif 4 Dewa Ratna kolonel Gunnarto SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Mako Brigif 4 Dewa Ratna.

BACA JUGA:6 Asosiasi Tolak Proses Lelang Pengadaan E-katalog Kontstruksi di Kabupaten Tegal

Dia berharap denga adanya kegiatan silaturahmi ini, semoga hubungan sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjaga dengan baik. 

Menurutnya TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, saling membutuhkan dan akan terus menjalin kemitraan ini. 

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres Tegal beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya, semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik. Sehingga selalu bersinergi dan berkoordinasi utamanya dalam pelaksanaan tugas menjaga kondusifitas Kabupaten Tegal,” ungkap Komandan Brigif 4 Dewa Ratna. *

Sumber: