Ringankan Beban Warga Kurang Beruntung, Kapolres Tegal Bagi-bagi Beras

Ringankan Beban Warga Kurang Beruntung, Kapolres Tegal Bagi-bagi Beras

Ringankan Beban Warga Kurang Beruntung, Kapolres Tegal Bagi-bagi Beras.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Mewarnai aksi peduli dan berbagi selama ramadan, dilakukan jajaran Polres Tegal. Kali ini Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK berkesempatan secara langsung mengunjungi masyarakat yang tinggal di pemukian Bantaran Kali Jembangan RT 04 RW 01 Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi.

Kapolres AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK  memberikan bantuan dengan mendatangi secara door to door warga kurang beruntung disepanjang bantaran Kali Jembangan. 

Perwira asal Dukuh Kranjan Surabaya ini membagikan sedikitnya 50 paket  beras berisikan 5 kilogram. 

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Selama bulan Ramadan banyak warga yang terdampak, seperti ada kenaikan harga-harga sembako. Terkait hal itu, Polri ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakatyang kurang beruntung," ujarnya Jumat 7 April 2023. 

BACA JUGA:Komisi I DPRD: Tanpa Perda RTRW, Izin Amdal di Kabupaten Tegal Tak Bisa Keluar

Dia mengungkapkan bahwa bantuan sosial juga dilakukan Polsek Jajaran Polres Tegal. 

“Semoga bermanfaat setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi untuk mencukupi kebutuhan selama Ramadan. Polres Tegal akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” cetusnya.

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP  Mochammad Sajarod Zakun  juga menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan.

Kapolres juga meminta saran dan masukan terkait Polres Tegal dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Tegal.

BACA JUGA:Puluhan Guru PPPK di Kabupaten Tegal Gagal Penempatan Kerja, DPRD Minta Bersabar

"Kegiatan tersebut selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat," ungkapnya. *

Sumber: