Depo Pertamina Plumpang Kebakaran Hebat

Depo Pertamina Plumpang Kebakaran Hebat

KEBAKARAN - Video Depo Pertamina Plumpang di Koja, Jakarta Utara, kebakaran langsung viral dan beredar luas, Jumat 3 Maret 2023 malam.. (ss video instagram)--

JAKARTA, radartegal.com - Depo Pertamina Plumpang di Koja, Jakarta Utara, Jumat 3 Maret 2023 malam kebakaran. Akibatnya kobaran api dengan asap hitam pun membubung tinggi ke udara.

Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Utara membenarkan informasi kebakaran yang menimpa Depo Pertamina Plumpang ini.

"Betul, Depo Pertamina Plumpang kebakaran," ujar salah seorang petugas.

Informasi yang berhasi dihimpun menyebutkan kebakaran Depo Pertamina Plumpang terjadi pada pukul 20.11 WIB. Petugas Damkar Jakarta Utara saat ini tengah berupaya untuk memadamkan api.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran tersebut. Itulah sebabnya belum juga diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sejumlah video kebakaran pun langsung beredar luas di media sosial. Dari video yang beredar dan langsung viral tampak kilatan api tengah berkobar-kobar membubung tinggi dengan asap hitam pekat.

Sejumlah wartawan masih berusaha mencari tahu penyebabkebakaran dengan menghubungi pejabat terkait. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun.

Demikian breaking news tentang kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Ikuti kelanjutannya hanya di sini.(*)

Sumber: