Gerai Vaksin dan Banyak Hadiah Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke-345 Brebes

Gerai Vaksin dan Banyak Hadiah Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke-345 Brebes

Gerai vaksinasi dibuka gratis untuk masyarakat umum dalam rangkaian Jalan Sehat menyemarakkan HUT Brebes ke-345.-Syamsul Falaq-

BREBES, RADARTEGAL.COM - Jalan Sehat bertabur hadiah hingga gerai vaksinasi, disambut antusias masyarakat Kabupaten Brebes, Jumat 20 Januari 2023.

Hal itu, terungkap saat pengundian hadiah jalan sehat bertempat di Kompleks GOR Sasana Adhi Karsa. 

Sebanyak 20 sepeda gunung hingga alat elektronik menjadi undian gratis bagi masyarakat. Bahkan, kegiatan itu diikuti semua unsur OPD, sekolah hingga masyarakat umum.

Ketua Panitia HUT Kabupaten Brebes sekaligus Kepala Bapenda Subandi menjelaskan, gelaran jalan sehat yang terbuka untuk umum bertujuan memeriahkan hari jadi kota bawang ke-345. 

BACA JUGA:Harga dan Warna New Pajero Sport 2023 yang Gegerkan Dunia Otomotif

Hasilnya, antusiasme masyarakat tumpah ruah mengikuti undian hingga selesai.

"Dari pengundian hadiah hiburan hingga utama, semua yang dapat beragam. Yakni, 20 sepeda, kulkas, kompor gas dan lainnya," terangnya.

Khusus pengadaan hadiah, lanjut Subandi, semuanya merupakan hasil kolaborasi lintas sektoral. 

Yakni, sumbangan dari OPD, BUMN dan BUMD serta Ketua DPRD Brebes. Termasuk, perbankan yang ada di wilayah Brebes ikut berpartisipasi aktif.

BACA JUGA:Mobil Pajero Sport 2023 Makin Sangar! Yuk Intip Fitur Canggihnya

"Khusus kolaborasi dengan Dinkes, juga menyediakan gerai vaksinasi gratis. Sasarannya, semua masyarakat yang belum vaksin boleh mendaftar skrining hingga vaksin," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Brebes Ineke Tri Sulistyowati menambahkan, digelarnya gerai vaksinasi dalam rangkaian HUT Brebes. 

Bertujuan terus mendongkrak capaian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat luas. 

BACA JUGA:Komisi II DPRD Usul Target PAD Pariwisata Kabupaten Tegal Dinaikan

Sumber: