Pinjaman KUR BRI 2023, Langsung Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman KUR BRI 2023, Langsung Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Pinjaman KUR BRI 2023, Langsung Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan.-Ilustrasi-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Pinjaman KUR BRI 2023, langsung cair Rp100 juta tanpa jaminan.

Anda memiliki usaha dan membutuhkan modal untuk mengembangkannya? Tidak perlu bingung, simak artikel ini sampai akhir jika ingin mendapat solusi.

Sebab artikel ini akan mengulas bagaimana cara mendapatkan modal hingga ratusan juta tanpa jaminan.

Tidak hanya cara, atrikel ini juga membagikan link untuk pengajuan pinjaman serta syarat yang harus dipenuhi.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan KUR BRI Rp50 Juta, Mudah dan Tidak Ribet

Karenanya langsung saja, simak baik-baik artikel ini. Anda bisa mendapatkan suntikan modal hingga Rp100 juta tanpa jaminan melalui KUR BRI 2023.

Apa yang kali pertama harus Anda siapkan untuk bisa mendapat pinjaman dari KUR BRI? Tidak sulit, Anda hanya siapkan KTP dan KK.

Dengan identitas kependudukan tersebut Anda bisa mendapat pinjaman KUR BRI Rp50 juta sampai Rp100 juta langsung cair tanpa jaminan.

Seperti Anda ketahui BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu perusahaan milik negara atau BUMN bidang perbankan terbesar kedua di Indonesia. 

BACA JUGA:Napi Lapas Kota Tegal Dilatih Sulap Sampah jadi Barang Mewah

Bank BRI berdiri di Purwokerto pada tanggal 16 Desember 1895 lalu, dengan layanan menyediakan berbagai macam jasa keuangan di bidang perbankan.

Adapun berbagai macam layanan dari Bank BRI, yaitu produk simpanan, transaksi online, pembayaran tagihan hingga produk pinjaman.

Salah satu layanan pinjaman dari Bank BRI, yaitu KUR atau Kredit Usaha Rakyat khusus bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah alias UMKM.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Sumber: