Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel Optimalkan Kapasitas Jaringan di 493 Titik Wilayah Prioritas

Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel Optimalkan Kapasitas Jaringan di 493 Titik Wilayah Prioritas

Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel optimalkan kapasitas jaringan di 493 titik wilayah prioritas.-Telkomsel-

JAKARTA, RADARTEGAL.COM - Telkomsel berkomitmen menghadirkan kenyamanan menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Salah satunya dengan memastikan kesiapan dukungan infrastruktur konektivitas dan layanan digital terdepan melalui Program Telkomsel Siaga yang kali ini mengusung tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat'.

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, Telkomsel mengucapkan selamat memperingati Hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat menyambut Tahun Baru dengan penuh optimisme untuk kita semua.

"Dengan Program Telkomsel Siaga, kami terus berupaya menunjang kenyamanan aktivitas telekomunikasi dan digital dengan menyiapkan kapabilitas serta keunggulan teknologi jaringan broadband terdepan, melalui penyediaan kualitas, kapasitas, cakupan jaringan yang merata dan setara hingga pelosok negeri," kata Nugroho.

BACA JUGA:Produk UMKM Kabupaten Tegal Bakal Go Internasional, Dubes RI Bilang Sudah Bisa Diekspor

Selama momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel memproyeksikan adanya lonjakan trafik layanan data (payload) sebesar 17,6 persen dibandingkan dengan rerata hari biasa.

Telkomsel memperkirakan trafik pada layanan SMS akan meningkat sebesar 7,9 persen, dan layanan panggilan suara akan turun 3 persen.

Untuk mengantisipasi lonjakan trafik telekomunikasi tersebut, Telkomsel telah melakukan sejumlah optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan pada  493 titik wilayah prioritas di seluruh Indonesia yang berpotensi mengalami pertumbuhan trafik telekomunikasi secara signifikan.

BACA JUGA:Kronologi Kebakaran Gedung MTsN 1 Pemalang, 7 Asrama dan Kantin Hangus, Kerugian Sekitar Rp500 Juta

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit menjelaskan, momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang dinanti oleh seluruh keluarga Indonesia.

"Kami harap komitmen Telkomsel untuk selalu mengedepankan prinsip customer centricity dalam menghadirkan kemudahan akses produk dan layanan terkini, yang akan memberikan pengalaman aktivitas berkualitas guna membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi masyarakat dalam melewati semua tantangan di tiap fase kehidupan,” ungkap Sigit.

Program loyalty Telkomsel khusus momen Nataru meliputi rangkaian program unggulan Poin Festival 2022 dengan mekanisme lucky draw (dengan hadiah utama Mercedes-Benz C200, hadiah Honda HR-V, motor matic Vespa, gawai pintar Samsung, pulsa, dengan total sebanyak 2.022 hadiah).

BACA JUGA:Seorang Pemancing di Pemalang Mendadak Kejang Lalu Meninggal Dunia di Warung

Bagi para gamers, Telkomsel menyediakan berbagai program khusus untuk menambah keasyikan bermain games. Dapatkan promo setiap hari untuk semua transaksi game voucher FreeFire, Mobile Legend, PUBG, dan ROCH dengan tambahan kuota, games item, hingga gratis 1 bulan berlangganan Disney+ Hotstar di platform Dunia Games.

Sumber: