Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 : Go Yoon Jung Minta Hwang Min Hyun Tidak Menikahinya

Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 : Go Yoon Jung Minta Hwang Min Hyun Tidak Menikahinya

Seo Yul (Hwang Min Hyun) sedang menatap wajah cinta pertamanya Naksu (Go Yoon Jung) dalam drama Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2.-radartegal-- Tangkapan Layar tvN/netflix--

Dalam adegan pertemuan Naksu dengan Seo Yul mencuri banyak perhatian penonton, karena sebelumnya keduanya terakhir bertemu lagi saat tubuh Naksu sudah membatu, meskipun jiwanya ada didalam tubuh Mu Deok/Jin Bu Yeon (diperankan oleh Jung So Min). 

BACA JUGA:Bantai Persibangga Purbalingga, Persab Brebes U-17 Optimis Lolos Piala Soeratin 2022 Zona Jateng

Namun kini tubuh Naksu hidup kembali dan dijadikan Jin Bu Yeon (diperankan oleh Go Yoon Jung) oleh Jin Ho Kyung dengan bantuan Lee Cheol (Lim Chul Soo).

Dalam perbincangan Seo Yul dengan Jin Bu-yeon itu, Seoyul bertanya pada Jin Bu-yeon, “Aku hanya penasaran. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” dengan mengingat wajah cantik Naksu yang sangat familiar dimata Seo Yul. 

Itu membangkitkan rasa ingin tahu penonton, apakah Seo Yul akan mengenali wanita yang sangat dicintainya. Karena Naksu cinta pertamanya dalam Drakor Alchemy Of Souls.

BACA JUGA:Resesi 2023 Mengancam, Ini 6 Usaha Kecil yang Bisa Dicoba untuk Menghadapinya

Nah, buat yang penasaran seperti apa kelanjutan alur cerita dari Drama Korea yang ditulis oleh Hong Sister ini, bisa nonton dan mengikuti ceritanya di Netflix. *

Sumber: