HM. Mu'min Nahkodai DPC 234 SC Tegal Raya: Jaga Keutuhan Pancasila dan Perdamaian Antarumat Beragama

HM. Mu'min Nahkodai DPC 234 SC Tegal Raya: Jaga Keutuhan Pancasila dan Perdamaian Antarumat Beragama

Ketua DPC 234 SC Tegal Raya H. Muhammad Mu'min, bersama jajaran pengurus, dilantik oleh Ketua DPW 234 SC Jateng Martono, di Gedung Yaumi Slawi,.-Yeri Noveli-

SLAWI, RADARTEGAL.COM - H. Muhammad Mu'min dilantik menjadi Ketua DPC 234 Solidarity Community (SC) Tegal Raya. Pelantikan sekaligus pengukuhan itu dipimpin Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah H. Martono, di Gedung Yaumi Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 11 Desember 2022.

Selain HM Mu'min, dilantik pula Mulyanto sebagai Wakil Ketua DPC 234 SC Tegal Raya dan Elba Zuhdi sebagai Sekretarisnya. Termasuk sejumlah jajaran pengurus DPC 234 SC Tegal Raya.

Hadir dalam pelantikan itu, Forkopimda Kabupaten Tegal, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal M. Khuzaeni, Wakil Ketua Ormas Lindu Aji Kabupaten Tegal Rudi Petir dan sejumlah kepala desa yang tergabung dalam pengurusan DPC 234 SC Kabupaten Tegal.

Usai melantik, Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah H. Martono mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya para pengurus DPC 234 SC Tegal Raya.

BACA JUGA:Warga Minta Jalan Kertayasa-Bongkok Dirabat Beton, Anggota DPRD: Aspirasi Akan Disampaikan ke Komisi Dewan

"Semoga 234 SC ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tegal," kata Martono.

Hadirnya 234 SC Tegal Raya itu, diharapkan bisa mempersatukan para pemuda untuk berjiwa sosial dan berbudaya. Para kader diminta memiliki rasa kepedulian kepada sesama.

"Saya yakin hadirnya 234 SC ini akan menjadi tujuan sejati sampai titik darah penghabisan menjaga kehormatan Ormas 234 SC," tegasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa seluruh kader 234 SC digembleng menjadi kader yang berkarakter dan pembeda.

BACA JUGA:Gawat! Abrasi Ancam Jalan Pantura Kabupaten Tegal, Jaraknya Tinggal 200 Meter

Dia menghendaki, para kader 234 SC Tegal Raya supaya bisa mengambil peran penting di wilayahnya. Tingkatkan kesetiakawanan. Martono yakin, di bawah kepemimpinan H. Muhammad Mu'min, maka Ormas 234 SC di Tegal Raya ini akan menjadi baik.

"Jagalah kepribadian yang baik," pesannya.

Sementara itu, HM Mu'min yang saat ini juga sebagai Kepala Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu mengatakan, kendati baru dilantik, tapi 234 SC sudah melakukan berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Tegal selama 6 bulan terakhir.

Di antaranya, kegiatan sosial, keagamaan dan olahraga. Tak terkecuali juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Sumber: