Link Live Streaming dan Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol

Link Live Streaming dan Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Jepang vs Spanyol

--

RADARTEGAL.COM - Laga terakhir Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Jepang vs Spanyol.

Laga penentuan untuk meraih tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022 ini akan digelar di Khalifa International Stadium, Qatar, Jumat 2 Desember 2022, pukul 02.00 WIB dini hari.

Prediksi skor pertandingan Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 dini hari nanti akan diprediksi secara akurat melalui perhitungan riwayat kemenangan masing-masing tim.

Kemenangan dalam laga dini hari nanti akan memastikan kelolosan Tim Samurai Biru (julukan Timnas Jepang) maupun Spanyol ke babak 16 besar atau fase knockuot Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:UMK Kota Tegal 2023 Diusulkan Naik Rp139 Ribu, Begini Cara Menghitungnya

Namun demikian buka hal yang mudah bagi Skuad Samurai Biru. Sebab lawan yang dihadiapi adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Jepang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup E dengan poin tiga angka, dengan hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.

Sementara La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol) bisa dikatakan sedikit mudah untuk meraih tiket babak 16 besar. Pasalnya skuad Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Saat ini Spanyol masih memimpin klasemen Grup E dengan empat poin. Adapun Jepang berada dibawahnya, disusul Kosta Rika, masing-masing mengemas 3 poin. Sementara Jerman berada di posisi terbawah dengan satu poin.

BACA JUGA:Bantuan Korban Gempa Cianjur Terus Mengalir, Kota Tegal Kirim Logistik dan Uang Tunai Rp11,5 Juta

Bentrok antara Jepang dan Spanyol pernah terjadi pada laga persahabatan tahun 2001 lalu. Kala itu, Spanyol berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. 

Dilansir dari SportsMole, prediksi Jepang vs Spanyol akan berakhir dengan skor 2-0. Spanyol akan meraih kemenangan atas Jepang dengan skor tersebut.

Susunan Pemain:

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Ayase Ueda.

Sumber: jabarekspres.com