Kota Yogyakarta Jadi Lautan XMax, XOG 2 Berlangsung Semarak dan Sukses

Kota Yogyakarta Jadi Lautan XMax, XOG 2 Berlangsung Semarak dan Sukses

Kota Yogyakarta Jadi Lautan XMax saat gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering (XOG 2) dilangsungkan pada 25-26 November 2022.-DOK.-

YOGYAKARTA, RADARTEGAL.COM - Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering (XOG 2) digelar di Yogjakarta 25-26 November 2022.

Kegiatan tersebut merupakan ajang menumpahkan rasa kangen yang begitu mendalam bagi para pengguna XMax. 

Momen ini menjadi sarana silahturahmi para pengguna setia XMax seantero negeri. Dalam pelaksanaannya, hingga Sabtu 26 November 2022 malam, peserta dari Sabang sampai Merauke masih terus berdatangan. Karenanya tak heran bila Kota Yogjakarta benar-benar menjadi lautan Xmax.

Ketua XOG 2 Bambang Yahud menyampaikan ucapan selamat datang kepada ribuan konsumen Xmax dari seluruh Indonsia yang telah hadir.

BACA JUGA:Peduli Gempa Cianjur, Polres Tegal Laksanakan Doa Bersama dan Salat Gaib dengan Masyarakat

 “Semoga ajang ini bisa menjadi tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di Kota Jogja. Harapan kami para peserta yang juga banyak bersama keluarga ini, benar-benar larut dalam kegembiraan,” papar Bambang.

Keseruan semakin memuncak saat diumumkan doorprize kepada para peserta, Tak tanggung-tanggung, ajang kumpul para owner Xmax  menyediakan hadiah Grandprice berupa 1 unit XMAX 250 CC.

”Semoga tahun depan kita bisa bertemu lagi di ajang yang sama pada XOG 3, yang rencananya akan dilaksanakan di Bukitinggi, Sumatera Barat," ungkap Bambang yang disambut gemuruh seluruh peserta.

Doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMax berhasil diraih oleh Sri Muhalini, owner Yamaha XMax asal Kalimantan Timur, yang hadir didampingi  suami tercinta.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Disdukcapil Kabupaten Tegal Blusukan Rekam KTP Elektronik Pemilih Pemula di Sekolah

Sri dan suami datang bersama teman-teman club BMI Kaltim. Jarak yang begitu jauh tidak menyurutkan semangat mereka.

Perjalanan berjam-jam yang harus ditempuh mengendarai XMax sangat menyita tenaga. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia.

"Terima kasih Yamaha, terima kasih XMax, terima kasih Jogjakarta yang luar biasa. Jadikan Yamaha tetap semakin didepan, #geberterusssss#gassssspol ,” ungkap Sri dengan semangat. *

Sumber: