Iklan sukun new

Link Live Streaming Inggris vs Iran dan Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Inggris vs Iran dan Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022

Harry Kane dan kawan-kawan bakal tidak mudah untuk menaklukkan Iran pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2022, Inggris vs Iran, malam nanti.-FOTO: Tangkapan Layar Youtube/Klasemen Bola-

RADARTEGAL.COM - Laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran bakal tersaji, Senin 21 November 2022 malam.

Laga yang di helat di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar ini, rencananya dilangsungkan pukul 20.00 WIB.

Menghadapi Iran di Khalifa International Stadium, Doha, Inggris menargetkan tiga poin. Namun demikian, anak asuh Gareth Southgate tidak akan mudah meraihnya.

Sebab, Iran bukanlah tim kemarin sore di piala dunia. Dan bukan merupakan lawan yang bisa dianggap remeh. 

BACA JUGA:Jadwal Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran, Gareth Southgate Target 3 Poin, Skuad Carlos Queiroz Tampil Sangar

Buktinya, di beberapa piala dunia sebelumnya, Iran kerap menyulitkan tim-tim besar. Pada edisi 2018 lalu misalnya, Iran berhasil menahan imbang Portugal 1-1. 

Padahal saat itu Portugal diperkuat oleh pemain-pemain bintang macam Cristiano Ronaldo, Joao Maria, Andre Silva, hingga Pepe.

Di laga selanjutnya, Iran yang kala itu tergabung di grup B juga membuat Spanyol cukup kesulitan. Dengan komposisi pemain seadanya, Iran hanya kalah tipis 0-1 dari Spanyol.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Luis Milla Ramalkan Spanyol Berjaya: Setidaknya Sampai Semifinal

Tak hanya itu, Iran juga baru saja mengalahkan Uruguay dengan skor tipis 1-0 pada ajang FIFA Matchday yang digelar 23 September 2022 silam. Padahal bukan rahasia bahwa kualitas pemain Uruguay berada jauh di atas Iran.

Iran di bawah tangan dingin pelatih Carlos Queiroz memang tampil sebegitu sangarnya. Pengalaman Queiroz kala menjadi asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United memang amat berpengaruh.

Karena itu, duel Inggris vs Iran di Stadion Khalifa International, Senin 21 November 2022, akan menjadi pertandingan yang bakal menarik untuk ditonton.

BACA JUGA:Muktamar Muhammadiyah 2022, Ganjar Pranowo: Isu yang Dibahas Sangat Hebat

Berikut Susunan Pemain dan Link Live Streming Inggris vs Iran:

Sumber: