Iklan sukun new

Beruntung! Gadis SMP Dapat Motor, KTP Terpaksa Pinjam sang Ibu

Beruntung! Gadis SMP Dapat Motor, KTP Terpaksa Pinjam sang Ibu

Semarak peringatan HUT ke-22 Radar Tegal di Kawasan Alun-alun Kota Tegal, Minggu 20 November 2022.-Adi Mulyadi-

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Dewi fortuna tampaknya tengah menaungi Aulia Gita, siswi kelas 9D SMP Negeri 12 Kota Tegal. Dia menjadi salah satu dari pemenang motor Yamaha matic yang menjadi hadiah utama event Mlaku-mlaku Muter Kota Tegal yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tegal ke-22, Minggu, 20 November 2022. 

Gadis belia itu tampak kegirangan saat nomor undiannya disebut dan namanya dipanggil ke atas panggung. Dia mengaku tidak menyangka hari ini akan mendapatkan keberuntungan itu.

Namun, karena masih di bawah umur, saat didata, dia terpaksa meminjam kartu identitas ibunya.

"Kaget sih. Nggak nyangka dan nggak punya firasat apa-apa," tutur gadis manis ini yang datang mengikuti jalan sehat bersama orang tua dan teman-temannya.

Diakuinya, dia sengaja membeli kupon undian jalan sehat dengan dilebihkan satu. Namun, dia tidak menyangka jika nomor undiannya berhasil keluar sebagai pemenang.

Hal yang sama juga diakui pemenang motor lainnya, Sakhuri (55), warga Kertaharja, Kramat. Pria yang datang bersama keluarganya ini mengaku tidak memiliki firasat apapun bakal mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha.


Semarak peringatan HUT ke-22 Radar Tegal di Kawasan Alun-alun Kota Tegal, Minggu 20 November 2022.-Adi Mulyadi-

Namun diakuinya, dia sangat antusias dengan even yang digelar Radar Tegal Grup tersebut. 

"Tadi saya datang agak lebih awal. Masih sepi di sini belum mulai acaranya," tuturnya yang mengaku membeli kupon jalan sehat untuk dirinya dan keluarganya di kantor Radar Tegal yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal.

Dia berterimakasih terhadap Radar Tegal Grup dan berharap perusahaan media yang menaungi Harian Pagi Radar Tegal, radartegal.com, radartegal.id, radio Radar CBS dan Kedai Radar semakin maju dan sukses di masa-masa mendatang. *

Sumber: