Berdurasi 15 Detik, Video Oknum ASN Tendang Motor Wanita Viral

Berdurasi 15 Detik, Video Oknum ASN Tendang Motor Wanita Viral

Tangkapan Layar--

SINJAI, radartegal.com- Berdurasi 15 detik, video oknum ASN menendang motor seorang wanita di Kecamatan Sinjai Utara viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 13 September sekitar pukul 17.00 Wita di depan kolam renang Sinjai atau Jalan Bhayangkara.  

Oknum ASN Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai berinisial AS yang viral karena menendang motor milik pengendara wanita di Sinjai itu kini berada di Mapolres Sinjai, Rabu, 14 September 2022.

Saat ditemui di Mapolres, dirinya mengaku khilaf dan menyesal atas kejadian yang menimpanya hingga ramai di media sosial.

“Saya khilaf dan minta maaf kepada korban, keluarga korban dan masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya atas prilaku yang kurang pantas dilakukan. Dan saya tetap menghormati proses hukum yang sedang saya jalani sekarang semoga ada hikmah di balik kejadian ini,” tandasnya

Perihal tendangan, oknum PNS ini menjelaskan karena terpancing oleh kalimat yang dilontarkan korban terhadap dirinya yang mengatakan bahwa tidak usah marah nanti dia ganti mobilnya.

“Saya melakukan tindakan tersebut murni karna efek spontanitas setelah mendengarkan pernyataan korban dan sama sekali tidak ada unsur kesengajaan,” tambahnya dikutip dari Fajar.co.id. (*)

Sumber: radartegal.com