Ditemukan Terbakar, Jasad Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki di Semarang Bikin Heboh

Ditemukan Terbakar, Jasad Tanpa Kepala, Tangan dan Kaki di Semarang Bikin Heboh

TERBAKAR - Kondisi sepeda motor yang ditemukan terbakar bersama dengan mayat pria misterius di Marina Semarang, Kamis, 8 September 2022.-Polrestabes Semarang-JPNN.com

SEMARANG, radartegal.com - Sesosok jasad yang ditemukan terbakar bersama sebuah sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 8 September 2022 kemarin membuat heboh warga.

Penemuan tersebut bermula dari temuan sepeda motor yang terbakar oleh salah seorang petugas penjaga lahan milik PT Family itu.

Di dekat sepeda motor yang terbakar itu ternyata ditemukan sesosok jasad yang juga hangus terbakar.

Diduga,  jasad yang terbakar itu adalah Paulus Iwan Boedi Prasetyo (51) yang merupakan PNS di Pemkot Semarang.

Iwan menghilang sehari sebelum diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng terkait dengan dugaan korupsi pengalihan aset.

Paulus Iwan Boedi Prasetyo, dilaporkan hilang sejak 24 Agustus 2022 lalu.

Iwan ternyata menerima panggilan dari Polda Jateng untuk dimintai keterangan soal kasus korupsi yang dijadwalkan pada 25 Agustus 2022.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Djuhandani menduga jasad hangus tanpa kepala, tangan dan kaki itu merupakan korban pembunuhan.

Djuhandani menuturkan, adanya dugaan tersebut karena terdapat bekas yang diduga akibat penganiayaan.

"Ada beberapa hal yang sepintas diduga sebagai korban pembunuhan," kata Djuhandani saat olah TKP, Jumat, 9 September 2022.

Selain itu, petugas juga masih mendalami kondisi korban apakah sudah meninggal dunia atau belum saat kejadian.

Meski demikian, kata dia, apakah jasad tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan masih harus menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik, seperti dikutip dari Fin.co.id. (*)

Sumber: fin.co.id