Keseruan Fazzio Youth Project Sambangi SMK Islamiyah Adiwerna

Keseruan Fazzio Youth Project Sambangi SMK Islamiyah Adiwerna

-Istimewa-radartegal.com

ADIWERNA, radartegal.com - Yamaha DDS 3 Semarang kembali melanjutkan kemeriahan  Fazzio Youth Project di Jawa Tengah. Dengan mengambil tema Connected School Contest, kemeriahan melibatkan siswa-siswi pelajar SMK binaan Yamaha. 

Aktivitas dimulai pada Senin, 5 September 2022 kemarin di SMK Palapa Semarang. Kemudian SMK Ma’arif NU Kudus pada Selasa, 6 September 202. 

Untuk area Tegal dilaksanakan di SMK Islamiyah Adiwerna pada Kamis, 8 September 2022 yang diikuti 130 pelajar perwakilan dari 69 sekolah binaan Yamaha. 

Area Promosi Yamaha DD3 Jawa Tengah Nindyarto mengungkapkan, aktivitas Fazzio Youth Project - Connected School Contest  akan dilaksanakan di 7 area yang melibatkan siswa-siswi SMK binaan Yamaha.

“Kemarin kami telah melaksanakan di Semarang dan Kudus, hari ini kita laksanakan di SMK Islamiyah Adiwerna dan berikutnya ada Boyolali, Bantul, Kutoarjo dan Ajibarang. Jadi total ada 7 area,” tutur Nindy.

Kemeriahan Fazzio Youth Project - Connected School Contest di SMK Islamiyah diawali kegiatan city touring dari sekolah dan mengitari jalan-jalan di Kota Slawi.

Selanjutnya peserta mengikuti workshop mengenal lebih jauh tentang produk Yamaha yang disampaikan Agus Setiawan dari Yamaha Institute Yamaha DDS 3 Jateng DIY, serta edukasi safety riding edukasi yang sampaikan tim Yamaha Riding Academy. 

Setelah mengikuti workshop, seluruh peserta akan diuji pengetahuannya seputar materi yang telah diperoleh dengan mengikuti kompetisi Rangking 1 dan penerapan teori safety riding dengan mengendarai motor Yamaha Fazzio.

Lebih lanjut Nindy menyampaikan, para pemenang dari masing-masih wilayah akan melaksanakan kompetisi tingkat regional di Semarang.

“Untuk kompetisi tingkat regional akan dilaksanakan pada 11 Oktober 2022 di Semarang dan bagi pemenang akan mengikuti kompetisi tingkat nasional di Jakarta pada 25 Oktober 2022,” tambah Nindy. (*)

Sumber: radartegal.com