Rem Blong, Truk Molen Tabrak Sekolah di Turunan Flyover Brebes

Rem Blong, Truk Molen Tabrak Sekolah di Turunan Flyover Brebes

TABRAK TEMBOK - Kondisi tembok sekolah yang ditabrak truk tronton di Brebes.-Istimewa-

BREBES, radartegal.com - Sebuah truk molen tanpa muatan menabrak pembatas jalan dan tembok sekolah di Desa/Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes pada Sabtu, 3 September 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Dugaan sementara, kecelakaan dipicu akibat kendaraan mengalami rem blong saat melaju di turunan flyover.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kejadian bermula saat kendaraan melaju dari arah Purwokerto menuju Brebes dengan kecepatan sedang. Saat berada di jalur yang menurun, truk diduga mengalami rem blong hingga menabrak pembatas jalan dan tembok bangunan Taman Kabak-kanak (TK) Putra Lima.

"Ada mobil molen tanpa muatan dari arah Purwokerto menuju Ketanggungan. Saat berjalan menurun, mobil diduga mengalami rem blong dan akhirnya menabrak pembatas jalan serta bangunan TK," kata Soleh, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, bangunan sekolah mengalami kerusakan sedang lantaran temboknya jebol. Adapun kerugian saat ini belum bisa ditaksir. (*)

Sumber: radartegal.com