Iklan sukun new

Bukan Brigadir J, Deolipa Blak-blakan Ungkap Putri Sambo Justru Bobo Bareng Kuat Ma’ruf

Bukan Brigadir J, Deolipa Blak-blakan Ungkap Putri Sambo Justru Bobo Bareng Kuat Ma’ruf

Putri Candrawathi dan MuA-nya--

JAKARTA, radartegal.com - Kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat telah memasuki babak baru dengan digelarnya rekonstruksi kasus tersebut. Belakangan, Mantan Pengacara Bharada Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkap hal baru yang menghebohkan.

Deolipa membantah jika Brigadir J dibunuh karena melakukan pelecehan seksual atau ada hubungan terlarang dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Sebaliknya, dia menyebut motif pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo erat kaitannya dengan keberadaan Kuat Ma'ruf yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Deolipa meyakini Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi terlibat cinta terlarang yang diketahui Yosua. Hal tersebut membuat keduanya panik.

Hubungan terlarang tersebut, terang Deolipa, tidak pernah diketahui Sambo sebelumnya lantaran Kuat dan Putri pintar menyimpan rahasia.

"Sambo itu bodoh. Makanya nggak cocok seorang Kadiv Propam dijabat oleh orang bodoh, apalagi psikopat, setiap dengar apa-apa langsung panik," kunci Deolipa. 

"Eliezer ngomong 'Saya curiga Bang itu si Kuat ada main sama Putri'. Oh pantes, jawab saya," kata Deolipa dilansir dari Chanel YouTube TvOneNews pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Pengacara nyentrik itu kembali menegaskan Brigadir J sama sekali tidak melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap istri Sambo melainkan sopir pribadi keluarga mereka yang turut dijadikan tersangka pembunuhan yakni Kuat Ma'ruf yang kedapatan berhubungan badan dengan Putri.

"Motif bisa apa saja dibikin, cuma jangan sampai motifnya adalah Yosua melecehkan Putri Candrawathi, nggak ada itu. Yang ada Kuat dan Putri ketahuan lagi making love oleh Yosua, Yosua yang dikejar," beber Deolipa.

"Makanya Putri buru-buru lapor ke Riki supaya datang si Kuat buru-buru lapor ke Sambo seolah-olah Yosua adalah pelakunya, padahal Yosua ini korban," tegasnya.

Ia juga membeberkan bahwa Kuat Ma'ruf bukan berada di luar rumah di Magelang seperti kabar yang beredar selama ini. Melainkan di lantai dua dalam rumah bersama Putri Candrawtahi.

"Kuat di lantai atas, kata siapa di luar rumah," tukasnya dikutip dari Fajar.co.id. (*)

 

Sumber: fajar.co.id