Iklan sukun new

Hadir di Brebes, Mamah Dedeh Ajak Warga Bersyukur dengan 3 Cara

Hadir di Brebes, Mamah Dedeh Ajak Warga Bersyukur dengan 3 Cara

TAMPIL - Ustazah kondang Mamah Dedeh saat memberi tausiah di Brebes.-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

BREBES, radartegal.com- Ribuan masyarakat Desa Kalimati Kecamatan Brebes dan sekitarnya tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar memperingati HUT RI ke-77 di lingkungan desa setempat, Senin, 22 Agustus 2022. 

Tabligh akbar tersebut dihadiri oleh ustazah kondang Mamah Dedeh.

Dalam tausiyahnya, Ustazah Mamah Dedeh mengajak warga mensyukuri nikmat kemerdekaan yang harus dilaksanakan dan dilakukan di jalan yang Allah SWT ridhoi.

"Bersyukur itu dengan tiga cara. Bersyukur dengan hati, bersyukur dengan lisan dan bersyukur dengan amal dan perbuatan," terangnya.

Dikatakannya, syukur dengan hati misalnya. Isi kemerdekaan RI dengan mensyukuri segala nikmat kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

"Hati kita berzikir kepada Allah mensyukuri nikmat Allah, makanya benar-benar proklamator kita mengatakan berkat Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa pertolongan Allah bagaimana kita merdeka," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalimati Lukmanul Hakim SE mengatakan, tabligh akbar ini merupakan hasil swadaya masyarakat dalam memperingati HUT RI ke-77. 

"Tabligh akbar ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-77 di Desa Kalimati. Dan alhamdulilah, hari ini tabligh akbar bisa dihadiri langsung oleh Ustazah Kondang Mamah Dedeh," ujarnya. (ded/ima)

Sumber: