Iklan sukun new

Yamaha Hadirkan Fun Education Activity Untuk Anak-anak Pada Perayakan Hari Anak Nasional 2022

Yamaha Hadirkan Fun Education Activity Untuk Anak-anak Pada Perayakan Hari Anak Nasional 2022

--

SEMARANG – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) area DDS Jawa Tengah mengadakan Fun Education Activity yang melibatkan konsumen Yamaha beserta anak-anaknya. 

Rangkaian aktivitas yang dikemas secara menarik ini meliputi edukasi serta lomba mewarnai untuk mengasah kreativitas anak-anak sedari dini.

Chief Area Yamaha DDS Jawa Tengah Johannes BMS menyampaikan, sesuai dengan tema Nasional HAN di Indonesia tahun 2022, Anak Terlindungi, Indonesia Maju, maka Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan edukasi safety riding khusus untuk anak-anak, berupa pengenalan sepeda motor sejak dini yang dikemas secara menarik.

"Bersama aktivitas ini Yamaha turut berpartisipasi dalam melindungi anak bangsa dengan memberi pemahaman yang benar mengenai sepeda motor sedari dini serta mendukung generasi bangsa untuk semakin maju dalam berkarya. Akhir kata, Selamat Hari Anak Nasional 2022!” ungkap Johannes BMS.

Dalam aktivitas yang diadakan di dealer Kondang Motor Solo, Yamaha memberikan kesempatan bagi 70 orang anak di jenjang sekolah dasar (SD) untuk menuangkan kreativitasnya dalam lomba mewarnai yang berhadiah perlengkapan sekolah anak. 

Setelahnya dilanjutkan edukasi singkat mengenai safety riding, dengan tujuan memperkenalkan keselamatan berkendara untuk anak-anak sedari dini. 

Edukasi ini tentunya dikemas secara menarik untuk anak-anak yang dipandu dan dijaga oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Semakin menarik, selagi menunggu anak-anaknya, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan serta live music. 

Seluruh rangkaian aktivitas yang dikemas secara menarik ini tentunya mengikuti protokol kesehatan yang berlaku serta menuai respon positif dari para pesertanya.

Sri Julianti (44 tahun), salah satu konsumen Yamaha yang mengikuti kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu karena anak bisa mengenal dan mengerti cara naik sepeda motor yang benar dan tepat langsung dari pakarnya.

"Sebagai pengguna sepeda motor yang sering riding bareng anak, saya merasa edukasi seperti ini sangat penting. Anak saya juga senang dan anteng karena acaranya menarik, banyak hiburan untuk anak-anak dan ramai-ramai juga sama anak-anak lain. Semoga bisa diadakan lebih sering ya, terima kasih Yamaha,” kata Sri.

Nantikan keseruan aktivitas bersama Yamaha selanjutnya. Untuk informasi aktivitas dan promosi produk selengkapnya dapat mengunjungi dan ikuti Instagram Yamaha Jateng @yamahajateng. (*/ima)

Sumber: radartegal.com