Iklan sukun new

Nahas! Tiga Truk Terlibat Kecelakaan Karambol di Bulakamba

Nahas! Tiga Truk Terlibat Kecelakaan Karambol di Bulakamba

-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-

BREBES- Musibah kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Brebes. Kali ini, musibah kecelakaan karambol yang melibatkan tiga truk colt diesel terjadi di jalur pantura Desa Karangsari Kecamatan Bulakamba, Jumat (22/7). 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu terjadi saat truk yang mengangkut puluhan buruh tani yang hendak menanam bawang di wilayah Jawa Barat melaju dari arah timur ke barat. 

Tiba-tiba dari arah belakang melaju truk fuso dan langsung menyeruduk truk yang mengangkut puluhan orang tersebut. Truk colt dieselpun terdorong hingga ke luar jalur (sisi utara, Red). 

Di saat yang bersamaan, truk yang membawa penumpang itu pun ditabrak truk fuso yang melaju dari arah barat. Saat ini, ketiga kendaraan tersebut sedang dilakukan evakuasi oleh pihak kepolisian. 

Kepala Pos Lakalantas Tanjung Satlantas Polres Brebes Aipda Andi Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut. Dirinya menjelaskan, kejadian berawal saat truk colt melaju dari arah timur dan ditabrak dari belakang oleh truk fuso.

Truk colt terpental ke jalur sisi utara dan ditabrak lagi oleh truk fuso dari dari arah barat.

"Saat ini ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi," ujarnya. 

Pihaknya saat ini masih melakukan pendataan identitas para korban dan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Saat ini semua korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Bhakti Asih Brebes. 

"Untuk korban, saat ini kita masih melakukan pendataan. Sementara penumpang sudah dialihkan ke kendaraan lain. Hanya tadi sang supir yang masih dilakukan observasi karena mengeluh dadanya sakit," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: radartegal.com