Dicky Chandra Ungkap Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Bukan karena Putri Delina

Dicky Chandra Ungkap Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Bukan karena Putri Delina

Putri Delina (foto: genpi.co)--

Curhatan Putri Delina di Podcast Maia Estianty bukan pemicu Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Hal itu ditegaskan mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra yang juga sabat Entis Sutisna alias Sule.

Dicky menyebut heboh publik yang menyalahkan Putri Delina dan Maia Estianty gegara Podcast itu, membuat Maia sampai menelepon minta maaf. “Bund Maia sampai telepon, (bilang) ‘aku enggak enak’. Memang di era sekarang postingan-postingan wawancara suka dipotong macam-macam,” sebutnya.

Menurut Dicky, apa yang diungkapkan Putri Delina di Podcast Maia masih normal. Putri pun syok saat dihujat netizen, usai kabar perceraian Sule dan Nathalie Holscher viral di media sosial akhir-akhir ini.

“Keponakan saya Putri Delina, dia bimbang paling syok, karena dia disalahkan,” ujar sahabat Sule itu.

Usai podcast itu, ungkap Dicky, padahal Putri sudah meminta maaf, dan meminta Nathalie melihat secara utuh melihatnya. Putri juga memuji ibu sambungnya itu dan keduanya sudah baik-baik saja.

“Masalah Nathalie dan Putri sudah enggak ada apa-apa, makanya saya bingung kok masih panas,” lanjutnya.

Diapun menegaskan sejatinya persoalan rumah tangga Sule dan Nathalie sudah ada jauh sebelum kejadian Putri Delina ke Podcast Maia Estianty.

“Makanya enggak kaget (Nathalie Holscher gugat cerai). Saya kaget kok sekarang seolah-olah kejadiannya penyebabnya Putri Delina, itu yang saya bingung. Karena setahu saya sebelumnya ada sesuatu akan berakhir, suatu kesepakatan,” ungkapnya.

Dicky mengatakan tidak mudah jadi Nathalie sebagai ibu sambung, namun hal yang sama dengan anak-anak Sule. “Buat Sule juga sama beratnya. Problemnya butuh waktu, penyamaan habbit,” sambungnya.

Dia tidak mengetahui siapa yang salah dalam kasus gugatan cerai Nathalie ke Sule. Baginya dua pasangan yang berbeda memang butuh waktu untuk beradaptasi.

“Jadi memang butuh waktu penyesuaian, cuma ada yang dimudahkan oleh Allah untuk bisa menemukan solusi, ada juga yang mungkin tidak. Kalau samapi kejadian seperti ya berarti tidak,” tegasnya.

Disebutkan Dicky, gugatan cerai itu memang murni permintaan Nathalie dan Sule pasrah. Dicky Chandra mengatakan saat ini, pasangan yang menikah November 2022 itu sedang berusaha jadi pribadi yang lebih baik.

“Nathalie berhasil mengubah karakter Sule menjadi lebih baik, yang tadinya cukup nyebalin, ada perubahan, saya secara teman baik saya bersyukur. Keduanya sedang berusaha memperbaiki diri,” pungkasnya. (*)

Sumber: