Tingkatkan Sinergi dan Etos Kerja, UPS Tegal Adakan Halalbihalal

Tingkatkan Sinergi dan Etos Kerja, UPS Tegal Adakan Halalbihalal

Untuk meningkatkan sinergi dan etos kerja di lingkungan, keluarga besar Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mengadakan Halalbihalal 1443 H yang diikuti oleh seluruh staf dan karyawan civitas akademik Universitas Pancasakti Tegal, Rabu (18/5) di Auditorium Universitas Pancasakti Tegal Jalan Halmahera KM 1 Kota Tegal.

Rektor UPS Tegal Dr Taufiqulloh M Hum mengatakan, halalbihalal adalah wahana silaturahmi setelah sebulan lamanya melaksanakan ibadah puasa di bulan Syawal ini.

"Marilah kita saling bermaaf-maafan atas semua kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, saya berharap setelah acara halalbihalal ini kita tingkatkan sinergi dan etos kerja di lingkungan karyawan dan lembaga semakin meningkat etos kerjanya," ungkap rektor.

Sementara itu, Dr Imawan Sugiharto SH MH selaku ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti mengatakan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. 

"Kepada seluruh staf, karyawan dan segenap civitas akademik Universitas Pancasakti Tegal yang hadir, mudah-mudahan amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT dan di bulan Syawal 1443 H ini kita kembali fitri seperti bayi yang telah lahir tidak ada dosa sedikitpun," ungkapnya.

Selain itu, Dr Himawan juga sangat mengapresiasi kinerja Rektorat UPS Tegal yang telah melakukan beberapa perubahan di UPS ini. 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Rektorat dalam kurun waktu kurang 2 tahun ini tapi telah menunjukkan banyak hal demi kemajuan UPS ini walaupun sedikit tapi begitu terasa," ungkap Imawan.

Fahmi Fatkhomi MPd selaku panitia halalbihalal mengatakan, untuk acara ini panitia mengundang 300 undangan dengan tingkat kehadiran sekitar 90 persen dari undangan yang telah disebar. 

"Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal segenap civitas akademik  UPS Tegal dalam mengawali sesuai tema Sucikan Hati, Tingkatkan Sinergi," imbuhnya.

Acara halalbihalal diisi oleh penceramah Dr Khamim SH MH dan ditutup doa oleh Dr Basukiyatno MPd. 

Kemudian dalam sesi terakhir acara ditutup dengan kreativitas video Tik Tok, untuk promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pancasakti Tegal tahun 2022. (ima/rtc)

Sumber: