Turun ke Jalan, Anggota DPRD Tri Murdiningsih Bagi-bagi Takjil

Turun ke Jalan, Anggota DPRD Tri Murdiningsih Bagi-bagi Takjil

Menjelang berbuka puasa, Anggota DPRD Brebes Tri Murdiningsih SPsi MPsi turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengguna jalan disekitar Pasar Tonjong Kecamatan Tonjong, Minggu (24/4). 

"Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya. 

Dijelaskannya, kegiatan bagi-bagi takjil ini terselenggara atas kerja sama dengan Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma, Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes Indra Kusuma serta PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tonjong. Dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar. 

"Pembagian takjil ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang tetap beraktivitas di bulan puasa ini," jelasnya. 

Ditambahkannya, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan olehnya. 

Selain bagi-bagi takjil, lanjutnya, pihaknya juga membagikan ratusan paket sembako seperti beras dan lainnya kepada masyarakat yang kurang mampu. 

"Harapannya semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Terlebih di bulan puasa seperti ini," ucapnya. 

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan, Soleh, warga Kecamatan Tonjong mengaku berterimakasih atas pembagian takjil dan bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Brebes tersebut. 

"Ya sangat senang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," singkatnya. (ded/ima)

Sumber: