Pendeta Lugahon Tambunan Debat dengan Ustaz: Anak Kecil Dibilang Malaikat

Pendeta Lugahon Tambunan Debat dengan Ustaz: Anak Kecil Dibilang Malaikat

Warganet dibikin tercengang dengan pengakuan Lugahon Tambunan yang mengaku seorang pendeta sekaligus nabi. Dalam video yang beredar, terlihat dia tengah berdebat virtual dengan seorang ustaz.

"Waduh kacau lu, ngangkat-ngangkat anak kecil dibilang malaikat, kacau lu. Kita udah lihat malaikat wey. Aduh parah…parah,” kata Luga.

Perdebatan antara Pendeta Luga dan ustaz itu terkait pengakuan Luga yang mengaku dirinya adalah nabi.

Sang moderator diskusi kemudian menanyakan ke Lugahon Tambunan soal ciri-ciri nabi berdasarkan persyaratan yang disampaikan Pendeta Saifudin Ibrahim.

“Saya pernah bermimpi. Saya melihat pendebat muslim Doktor Salim Muslim. Mimpi itu pekerjaan para nabi-nabi,” kata Luga.

Mendengar cerita Luga, sang ustaz kemudian menertawakannya dengan sinis.

“Hahaha…Mimpi, semua bisa mimpi, Bro,” kata ustaz tersebut.

“Lu pernah mimpi ketemu malaikat? Gw pernah lihat di kamar saya ada malaikat tingginya lima meter, rambutnya emas? Pernah gak lihat? Wajahnya ganteng. Matanya seperti permata. Pernah lihat gak?” tutur Luga.

“Bro, itu kan emas rambut, kenapa lu gak ambil dikit. Emas itu,” canda ustaz.

“Alah lu,” kata Lugahon Tambunan. 

Selain video perdebatan itu, video lawasnya yang menyinggung Nabi Muhammad SAW berada di neraka viral di media sosial, juga menjadi sorotan.

Dalam pengakuannya, selain melihat Nabi Muhammad di neraka, ia juga pernah melihat malaikat di rumahnya setinggi 5 meter dan berambut emas.
 
Saat ini video yang diunggah di akun youtube Hijrah Total itu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pendeta Lugahon Tambunan viral lantaran menyinggung Nabi Muhammad SAW.

Itu sebagaimana dalam video berjudul 'Halu Overdosis!! Pendeta Ngaku Nabi, Pernah ke Surga dan Mengatakan Nabi Muhammad Dalam Neraka’.

Sumber: