Toko Emas Hidup Banjaran Buka Cabang Baru di Jalan Sultan Agung Tegal

Toko Emas Hidup Banjaran Buka Cabang Baru di Jalan Sultan Agung Tegal

Toko Emas Hidup Banjaran membuka cabang baru yang beralamat di Jalan Sultan Agung Kota Tegal. 

Selain produk yang lebih varitif, Toko Emas yang sudah berpengalaman puluhan tahun itu menyediakan tempat yang lebih mewah dan elegan. 

Grand opening Toko Emas Banjaran cabang Sultan Agung dilaksakan mulai Minggu (20/3) hingga 3 hari ke depan. Berbagai model perhiasan juga dipasarkan di toko baru itu.

Salah satunya produk berlian yang sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan. 

Selama masa grand opening itu, pengelola juga menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, vocher hingga emas murni kepada pelanggan yang membeli produk. 

Adapun berbagai produk yang dipasarkan antara lain logam mulia terlengkap, koleksi berlian terbaru dari diamond by Hidup Banjaran. 

Selain produk yang lengkap dan tempat yang elegan, Toko Emas Hidup Banjaran Cabang Sultan Agung juga menyediakan tempat parkir yang luas, tempat yang nyaman dan model perhiasan terupdate. 

Jadi, jangan sampai terlewatkan, datang dan borong emasnya, beli emas dapat emas. 

Informasi lainnya bisa di cek di Intagram @tokoemashidupbanjaranpusat, Shopee : tokoemashidup, shopee LM : hidup_LM, Tokped : tokoemashidup dan tokpedLM: HDBGold. Atau bisa hubungi Admin di 085878887895, 085740894196 dan 0857-4219-1983 serta logam mulia: 0851-0910-5757. (adv/ima)

Sumber: