Telkomsel Orbit, Internet Rumah Tanpa Berlangganan

Telkomsel Orbit, Internet Rumah Tanpa Berlangganan

Telkomsel hadirkan layanan Modem Wi-fi tanpa kabel Telkomsel Orbit untuk kebutuhan rumah tangga. 

Dengan Telkomsel Orbit, pelanggan bisa menikmati layanan internet rumah tanpa harus berlangganan.   Bahkan pelanggan bisa memilih paket data internet yang sesuai dengan kebutuhan atau personalize.

VP Consumer Sales Area Jawa Bali Riny Novitriyanti mengatakan, selain bisa mengontrol kebutuhan paket data secara mandiri, dengan memakai Telkomsel Orbit pelanggan juga bisa menikmati kualitas jaringan real 4G LTE Telkomsel hingga ke pelosok-pelosok daerah.

“Saat ini kebutuhan data internet tidak hanya diperlukan oleh pelanggan individu saja, namun diperlukan oleh seluruh anggota keluarga dalam satu rumah. Tentunya dengan kebutuhan atau aktivitas yang juga berbeda -beda. Mulai dari belajar daring, menonton video streaming, bermain games hingga untuk bekerja dari rumah”. ujar Riny.

Bagi pelanggan yang membeli Telkomsel Orbit mulai tanggal 18 Agustus 2021 hingga saat ini, bisa mendapatkan bonus FantaSix, yakni tambahan paket data sebesar 25 GB per 30 hari selama 6 bulan.

Saat ini, Telkomsel Orbit juga memiliki banyak varian yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari Orbit Star A1 yang dibandrol seharga Rp479 ribu hingga Orbit Pro 2 yang berharga Rp1,159 juta. 

Bagi pelanggan yang belum pernah mencoba Telkomsel Orbit untuk internet rumah, Riny menambahkan, Telkomsel Orbit saat ini bisa didapatkan di www.myorbit.id, GraPARI Telkomsel, outlet bertanda khusus, dan juga di beberapa e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee, Jd.Id, Akulaku) yang ada di Indonesia. (*/ima)

Sumber: