Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pantai Larangan

Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pantai Larangan

Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga tergeletak di lokasi Obyek Wisata Pantai Larangan Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal pada Senin (7/2) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban hingga ditemukan warga itu. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan penemuan mayat itu bermula saat sejumlah warga tengah beraktivitas di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba, salah seorang di antara mereka melihat ada sesosok tubuh tergeletak tidak bergerak. 

Melihat kejadian itu, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat kemudian. Petugas juga sempat menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan olah TKP. 

"Kalau kejadian pastinya saya kurang tahu. Ada kabar warga menemukan mayat tergeletak di pantai," kata Agus, salah satu warga di lokasi kejadian. 

Setelah melakukan olah TKP, petugas kemudian mengevakuasi korban ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk kepentingan penyelidikan. Sementara di lokasi kejadian, petugas segera memasang police line. (muj/ima)

Sumber: